Ashley Benson Keciduk Kendarai Mobil Milik G-Eazy, Bukti Sudah Balikan?
Selebriti

Kabar rujuk Ashley Benson dan G-Eazy semakin kuat. Pasalnya, Ashley kepergok tengah mengendarai mobil milik G-Eazy seorang diri di kawasan Los Angeles.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Ashley Benson dan G-Eazy belum lama ini kembali menyita perhatian publik. Sempat putus, pasangan ini diduga kembali rujuk usai sejumlah bukti kuat ini beredar.

Bagaimana tidak, Ashley belum lama ini didapati tengah mengendarai mobil milik G-Eazy seorang diri. Itu mengapa, keduanya diyakini kembali menjalin hubungan asmara.

Aktris berusia 32 tahun itu terlihat tengah berjalan di bawah hujan lalu menuju masuk ke mobil Range Rover berwarna abu-abu milik G-Eazy. Beberapa potret Ashley itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Dalam foto yang dibagikan paparazi tersebut, Ashley terlihat cantik mengenakan kaos putih serta jas hujan hitam. Ia mencepol rambut pirangnya dan melengkapi penampilannya dengan kacamata dan boots hitam.


Ashley tampak tertawa saat tengah berbincang dengan seseorang melalui telepon. Momen langka itu didapati paparazi saat Ashley tengah berada di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Los Angeles sebelum malam Tahun Baru.

Spekulasi rujuk Ashley dan G-Eazy sebenarnya telah berembus sejak April 2021. Yang mana, keduanya putus pada Februari 2021. Sehingga, dua bulan setelahnya, Ashley dan G-Eazy terlihat kembali bersama.

Rumor rujuk itu bermula saat salah seorang paparazi memergoki Ashley dan G-Eazy tengah berkendara bersama pada 11 April 2021. Ashley terlihat sedang berada di dalam mobil sport hitam milik G-Eazy. Pria bernama asli Gerald Earl Gillum itu tampak sedang menyetir sedangkan Ashley terlihat duduk di sebelah kursi kemudi.

Sementara itu, Ashley dan G-Eazy meresmikan hubungan mereka ke publik pada Desember 2020. Dalam salah satu wawancara dengan Entertainment Tonight, G-Eazy mengaku telah terpesona dan jatuh hati pada Ashley. Ia menyebut Ashley adalah wanita yang berbakat. G-Eazy juga menganggap Ashley sebagai sosok yang spesial baginya.

"Dia (Ashley) orang yang sangat berbakat di banyak ruang yang berbeda," kata G-Eazy. "Dia orang yang spesial. Itu membuat saya terpesona seolah kamu dapat memiliki bakat khusus yang tersembunyi sehingga dunia tidak bisa sering melihatnya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru