Debut
Selebriti

Winter aespa berulang tahun ke-21 tepat di Tahun Baru 2022. Simak ulasan karier Winter sejak pra debut hingga proyek masa depannya melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - Pada 27 Oktober 2020, Winter diperkenalkan sebagai member pertama aespa oleh SM Entertainment. Agensi mendebutkan Winter bersama Karina, Ningning, dan Giselle dengan single "Black Mamba" pada 17 November.

aespa membuat debut siaran mereka di "Music Bank" KBS2 pada 20 November untuk menampilkan "Black Mamba." Lagu ini mencapai nomor satu di tangga lagu video musik K-Pop dari layanan streaming musik terbesar di Tiongkok.

Winter menjelaskan arti di balik nama panggungnya. Menurut Winter, ada beberapa nama panggung lain yang ditentukan oleh SM Entertainment. Namun ia akhirnya debut dengan nama panggungnya sekarang.

"Ada beberapa kandidat nama panggung untukku seperti Millie, Young Won (selamanya) dan Moa. Aku lahir di bulan Januari 2001, jadi aku lahir di musim dingin dan agensiku menamaiku Winter karena aku memiliki imej putih dan bersih," ujarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait