Kontroversi
Selebriti

Winter aespa berulang tahun ke-21 tepat di Tahun Baru 2022. Simak ulasan karier Winter sejak pra debut hingga proyek masa depannya melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - Meski baru debut, Winter telah tersandung sejumlah kontroversi. Pada Agustus 2021, netizen berdebat tentang cara Winter memperlakukan kucing bukan miliknya yang menuai kontroversi.

Dalam video yang dibagikan pengguna Twitter, tampak telunjuk Winter terus-menerus memegang kepala kucing karena gemas. Namun kucingnya malah kabur. Banyak netizen merasa Winter memperlakukan kucing tersebut dengan buruk.

Kemudian pada 31 Agustus, Winter dituduh telah memelihara hamster dengan cara yang salah. Cerita Winter soal hamster peliharaannya menjadi kontroversi karena beberapa netizen menuduhnya telah melecehkan hewan.

Winter kembali menuai kontroversi pada November 2021 ketika beberapa netizen menuduhnya sebagai ekstremis Ilbe gara-gara kata tertentu yang digunakannya. Ia melakukan percakapan biasa bagi mereka yang tinggal di provinsi Gyeongsang dengan dialek Gyeongsang.

Namun beberapa mulai menuduh Winter menggunakan tata bahasa kontroversial dan mengkritiknya karena menggunakan cara bicara ala situs ekstremis Ilbe. Situs ekstremis Ilbe dikenal menggunakan tata bahasa "-No" dalam kalimatnya untuk mengolok-olok mendiang Presiden Roh Moo Hyun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait