KBS Drama Awards 2021: Pidato Heboh Lee Yi Kyung Sebut Wanita Tersayang, Ternyata Ini Sosoknya
Instagram/kbsdrama
TV

Ajang penghargaan KBS Drama Awards 2021 yang diselenggarakan pada 31 Desember menyisakan momen manis yang tidak dapat dilupakan pemirsanya, seperti ketika Lee Yi Kyung memberikan pidato kemenangannya.

WowKeren - Acara penghargaan KBS Drama 2021 menyisakan kesan tersendiri bagi pemirsanya. Tidak hanya ajang mengumumkan para pemenangnya, acara ini juga menyuguhkan deretan penampilan memukau dari aktor dan aktrisnya yang terlihat sangat nyaman untuk berdiri di atas panggung menerima piala tersebut.

Salah satu pidato yang disoroti netizen adalah aktor Lee Yi Kyung yang dengan kocaknya menyampaikan pidato kemenangan saat menerima piala kategori "Best Support Actor" lewat karakter dramanya "Royal Secret Agent" sebagai Park Chun Sam. Seperti diketahui, drama tersebut juga dibintangi oleh L Infinite dan Kwon Nara.

Sebagai "sahabat" yang mencuri adegan untuk karakter utama, Lee Yi Kyung membuat pemirsa tertawa dan menangis melalui perannya. Ternyata kepribadiannya yang lucu membuat dirinya juga menunjukkan sikap humorisnya saat di atas panggung.

Terlihat bahwa Lee Yi Kyung tampak tidak siap dengan penghargaan tersebut. Setelah mengaku kalau ia benar-benar tidak mempersiapkan apa pun karena tidak berharap untuk menang, aktor itu mengeluarkan ponselnya. Banyak yang mengira jika Lee Yi Kyung mengeluarkan ponselnya sebagai alat bantu menjabarkan isi pidatonya, tetapi ternyata semuanya salah sangka.

"Sudah satu dekade sejak saya memulai debutnya sebagai aktor, tetapi ini adalah pertama kalinya saya di sini untuk mendapatkan penghargaan untuk itu. Saya biasanya presenter di acara penghargaan ini, bukan pemenangnya, yang berarti saya tidak mempersiapkan apa pun karena saya tidak berharap untuk menang. Saya sebenarnya senang Choi Dae Chul memberikan pidato yang panjang terlebih dahulu sehingga saya tidak perlu memberikan pidato yang panjang," ungkap Lee Yi Kyung.


"Kurasa saya seharusnya berterima kasih kepada orang-orang tapi sepertinya aku bingung sekarang. Saya tidak ingat nama semua orang dan saya khawatir saya akhirnya tidak menyebutkan dengan lengkap. Jadi sebagai gantinya, saya akan menghubungi semua orang secara individu setelah pertunjukan untuk menyampaikan terima kasih saya. Saya harap anda mengerti," tutur Lee Yi Kyung.

Dan untuk pertama kalinya di seluruhKBS Drama Awards 2021, Lee Yi Kyung membuat panggilan telepon di tengah acara penghargaan secara langsung. "Sebagai gantinya, saya ingin membuat panggilan telepon ke seseorang yang paling saya rindukan saat ini," tutur Lee Yi Kyung.

Ketika seorang wanita mengangkat telepon, Lee Yi Kyung dengan bercanda memanggilnya sebagai "Jagiya" (istilah panggilan sayang atau istilah serupa untuk kasih sayang, lebih umum digunakan di antara pasangan) dan menyeringai. "Halo?" wanita itu menjawab. "Oh, astaga. Jagiya!" seru Lee Yi Kyung.

Wanita yang dipanggilnya sebagai "Jagiya" itu mengaku menontonnya di TV sekarang. Ternyata wanita itu adalah ibu dari aktor tersebut mengucapkan selamat kepadanya atas penghargaan terhormat tersebut dan berbagi beberapa kata yang membesarkan hati untuk usahanya sebagai seorang aktor.

"Selamat! Ayahmu dan aku sangat bangga padamu. Semua kerja keras Anda selama bertahun-tahun terbayar. Kami sangat senang untukmu," tutur sang ibu yang membuat Lee Yi Kyung berlinang air mata. Meski sempat membuat pemirsanya tertawa, ia juga sekaligus membuat semua audiens terharu karena perilakunya yang manis terhadap orangtuanya.

Sementara itu, Lee Yi Kyung berjanji untuk membawa pulang piala kepada orangtuanya setelah acara selesai. Tetap konyol seperti karakter di "Royal Secret Agent", aktor itu berterima kasih kepada ibunya karena telah memberikan pidato penerimaan yang bagus atas namanya juga.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait