KBS Drama Awards 2021: Choi Yi Hyun Ungkap Rasanya Raih Best Couple Bareng Kim Yohan
KBS
TV

'School 2021' menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang berjuang dengan masa depan yang tidak pasti. Mereka memilih mengikuti impian daripada mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi.

WowKeren - Choi Yi Hyun belum lama ini telah rampung membintangi "School 2021". Aktris kelahiran tahun 1999 itu pun menjalani sesi wawancara mengungkap pengalaman aktingnya hingga raihan piala kemenangan dalam gelaran KBS Drama Awards 2021.

"School 2021" merupakan garapan kedelapan dari serial drama populer "School" KBS. Seri kali ini menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang berjuang dengan masa depan yang tidak pasti. Mereka memilih untuk mengikuti impian daripada mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi.

Choi Yi Hyun berbicara tentang menyelesaikan "School 2021" dengan mengatakan, "Aku tidak yakin apakah sudah melakukannya dengan baik, tetapi aku bekerja sangat keras untuk memastikan bahwa tidak menyesal. Merupakan suatu kehormatan besar untuk menjadi bagian dari drama ini."

Cho Yi Hyun dan Kim Yohan juga berhasil memenangkan penghargaan Best Couple di KBS Drama Awards 2021. "Ini adalah pertama kalinya aku menghadiri penghargaan drama dan aku bersyukur telah menerima penghargaan yang luar biasa," tutur Choi Yi Hyun.


"Kupikir penghargaan ini diberikan kepada pasangan yang memiliki chemistry yang hebat, jadi suatu kehormatan untuk menerimanya," imbuh Choi Yi Hyun. Sang aktris cantik juga berbicara tentang pengalamannya memainkan karakter utama di "School 2021".

"Ini adalah pertama kalinya aku memainkan karakter utama. Kadang-kadang sulit karena ada dialog baris dan adegan untuk difilmkan, tetapi aku bersyukur dapat memiliki pengalaman itu," ungkap Cho Yi Hyun.

"Aku melakukan yang terbaik untuk menganalisis karakter, dan menjadi lebih bertanggung jawab. Di masa lalu, aku harus membalik beberapa halaman naskah untuk menemukan dialogku, tetapi karena aku adalah karakter utama kali ini, aku tidak perlu melakukan itu," pungkas Cho Yi Hyun.

Sementara itu, Cho Yi Hyun terus menunjukkan kemampuannya untuk mengambil peran yang berbeda. Sebelumnya ia pernah membintangi "Hospital Playlist" dan "Bad Papa". Cho Yi Hyun juga berperan sebagai Choi Nam Ra dalam serial Netflix mendatang "All Of Us Are Dead".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru