Jungkook BTS Diyakini Tak Bakal Posting Foto Seperti Ini di Instagram, Kenapa?
Selebriti

Jungkook dan member BTS membuka Instagram pribadi untuk pertama kalinya sejak debut mereka. Netizen membahas foto-foto yang mungkin tidak akan diposting si 'golden maknae' di Instagram.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) tidak pernah gagal membuat penggemar heboh dengan setiap postingannya di Instagram. Netizen pun membahas foto-foto yang mungkin tidak akan diposting si "golden maknae" di Instagram.

Baru-baru ini seorang netizen membagikan postingan berjudul, "Sebuah foto yang tidak akan pernah diunggah Jungkook ke Instagram." Dalam postingan tersebut, Jungkook terlihat berpose di depan truk kopi kiriman temannya, Yeo Jin Goo.

Gaya foto yang menggemaskan dan selfie-nya dengan camilan menarik perhatian penggemar. Namun penggemar mengakui bahwa Jungkook tidak akan pernah memposting foto semacam ini di Instagram.

Jungkook BTS Diyakini Tak Bakal Posting Foto Seperti Ini di Instagram, Kenapa?

Source: Allkpop

Foto yang dimaksud menampilkan selfie Jungkook yang memperlihatkan wajahnya secara jelas. Namun sejak akun Instagram pribadinya dipublikasikan, penyanyi kelahiran 1997 itu tidak pernah memposting selfie atau secara terang-terangan memperlihatkan wajahnya.


Menurut netizen, Jungkook tampaknya "pemalu" di Instagram, sehingga ia tidak akan memposting foto-foto semacam ini. Namun banyak yang berharap Jungkook tidak akan pernah menunjukkan wajahnya di Instagram karena akan memicu lebih banyak kehebohan.

"Aku sudah kaget melihat fotonya dengan anjingnya diletakkan di perutnya, jadi aku tidak bisa menangani lebih dari itu," komentar netizen. "Ayo kita sembunyikan saja Jungkook. Tolong tetap malu di Instagram," tambah netizen lain.

"Lol butuh beberapa saat bagi Jungkook untuk beradaptasi menggunakan media sosial untuk hal-hal lucu semacam ini," ujar netizen. "Dia tidak pernah menunjukkan wajahnya di Instagram," tulis netizen.

"Aku baik-baik saja dengan Jungkook mempertahankan gayanya sendiri," sahut yang lain. "Sejujurnya, wajah Jungkook terlihat terlalu tampan di kehidupan nyata dibandingkan dengan foto-fotonya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jungkook dan member BTS membuka Instagram pribadi untuk pertama kalinya sejak debut mereka untuk berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia. Akunnya dengan cepat melampaui 25 juta pengikut dalam waktu sekitar dua minggu dan saat ini diperkirakan akan segera melampaui 29 juta.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait