Dua Hal Penting yang Dibutuhkan Yeri Red Velvet Agar Bisa Terus Hidup dan Bahagia
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri mengungkapkan bahwa, sebagai seseorang yang agak sensitif, dia mengalami kesulitan dengan gaya hidup sibuk yang dijalani oleh para idol. Tapi ada dua hal yang membuatnya bisa menikmati hidup.

WowKeren - Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah PIN Prestige, Yeri Red Velvet duduk untuk membahas berbagai aspek karier dan kehidupan pribadinya, termasuk apa yang dikatakan MBTI tentang dirinya, bagaimana ia berubah sebagai pribadi, dan apa dua hal terpenting hal-hal dalam hidupnya yang membuatnya seimbang, sehat dan bahagia.

Yeri mengungkapkan bahwa, sebagai seseorang yang agak sensitif, dia mengalami kesulitan dengan gaya hidup sibuk yang dijalani oleh para idol. Sedemikian rupa sehingga perjalanan terus-menerus telah sangat mempengaruhi kesehatannya di masa lalu. Tapi ada dua cahaya yang bersinar dalam kehidupan Yeri yang membantunya membawa kedamaian dan kebahagiaan, dan yang membantunya menjaga kesehatan fisik dan mentalnya. Hal pertama yang Yeri tidak bisa lakukan tanpanya adalah pilates, yang menurutnya mengejutkannya.

Alasan mengapa itu mengejutkannya bahwa pilates menjadi sangat penting dalam hidupnya adalah karena dia tidak pernah terlalu suka berolahraga (yang terlalu menyenangkan). Dia berkata, "Aku seseorang yang tidak suka berolahraga."

Namun, segalanya berubah ketika dia bertemu dengan instruktur pilatesnya saat ini, yang menyadari bahwa Yeri sedang dalam kondisi emosional yang buruk saat itu. Memang sulit sekali untuk mendorong dirinya melakukan pilates setiap hari, tapi Yeri berhasil melakukannya.

"Setelah aku bertemu dengan instruktur pilatesku, dan dengan bimbingannya, [pilates] secara bertahap menjadi lebih menyenangkan. Dia juga seperti mentorku," kata Yeri.


Menengok ke belakang, Yeri merasa itu sangat sulit, meskipun sekarang dia tidak tahu bagaimana dia hidup sebelum berkomitmen untuk itu — terutama setelah menyadari bahwa dia membutuhkan tubuh, pikiran, dan emosinya untuk menjadi sehat baginya untuk benar-benar merasa bahagia. Sekarang, katanya, pilates adalah hal pertama yang dia lakukan setiap hari untuk memberi energi pada dirinya sendiri untuk kegiatan yang akan datang.

"Setelah melakukan pilates, tubuh dan pikiranku benar-benar menjadi lebih sehat. Aku memulai hariku dengan olahraga, lalu aku bekerja. Olahraga memberiku energi positif dan telah menjadi kekuatan pendorongku untuk aktivitas sehari-hari," kata Yeri.

Sementara itu, hal lain yang Yeri rasa sangat diperlukan dalam hidupnya adalah anjingnya, Totori. Jika dia terkejut melihat betapa pentingnya pilates baginya, maka mungkin cintanya pada anjing kecil Maltese-nya lebih mengejutkannya, karena dia dulunya takut pada anjing. Untungnya, dia mampu mengatasi ketakutan ini dan sekarang menyayangi Totori kecilnya dengan sepenuh hati.

"Aku secara alami mengatasi ketakutan ini. Aku pikir aku akan takut anjing selamanya, tapi aku mengembangkan cinta untuk hewan tanpa sadar, dan tentu saja aku tidak takut lagi," ujarnya.

Faktanya, Yeri mengatakan bahwa dia ingin membesarkannya menjadi anjing yang terkenal secara internasional. Sayangnya, Totori tinggal bersama orang tuanya, tetapi Yeri mengatakan bahwa dia selalu ingin bertemu dengannya karena dia bahagia setiap kali dia bersamanya.

Senang mengetahui bahwa Yeri telah menemukan hal-hal yang membantunya menjalani kehidupan yang sehat secara fisik, emosional, dan mental. Yeri mengatakan dia merasa seperti dia telah tumbuh banyak sebagai pribadi, dan senang melihat dia terus merasa lebih baik saat dia tumbuh.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru