Yeri Red Velvet Tampil Berani di Majalah, Ada yang Cuma Pakai Korset
Instagram/yerimiese
Selebriti

Pada 4 Januari, Yeri memposting beberapa foto pemotretannya di Instagram. Dalam foto tersebut, ia tampak sedang melakukan pemotretan untuk majalah Tiongkok 'PRESTIGE.'

WowKeren - Yeri Red Velvet memamerkan tampilan yang seksi dan menggoda di pemotretan majalah baru. Idol besutan SM Entertainment itu membuat penggemar terkesan dengan setiap gayanya.

Pada 4 Januari, Yeri memposting beberapa foto pemotretannya di Instagram. Dalam foto tersebut, ia tampak sedang melakukan pemotretan untuk majalah Tiongkok "PRESTIGE."

Yeri menunjukkan pesonanya yang dewasa berpose mengenakan atasan korset, memperlihatkan bahu dan garis dadanya. Ini bukan pertama kalinya Yeri tampil seksi di majalah, tapi tetap sukses membuat penggemar terpana.


Yeri juga menarik perhatian dengan menghadirkan gaya yang berani, seperti celana bulu yang serasi dengan bareback corset atau bra layering di atas pakaian rajut.

Yeri Red Velvet Berani Tampil Seksi di Majalah, Ada yang Cuma Pakai Korset

Source: KBizoom

Banyak yang mengaku suka dengan tampilan berani Yeri karena itu menandakan bahwa ia tidak terjebak dalam satu gaya saja. Member termuda Red Velvet itu semakin melepaskan imej imut yang selalu melekat di dirinya.

Sementara itu, Red Velvet tampil di panggung "SM Town Live 2022: SMCU Express @Kwangya" pada 1 Januari. Mereka sukses menghibur penggemar dengan membawakan lagu hits "Psycho."

Yeri juga berkolaborasi dengan para maknae SM Entertainment, menyanyikan "Snow Dream." Maknae yang lain adalah Chenle, Haechan, dan Jisung NCT DREAM, serta Ningning aespa.

Konser "SMCU EXPRESS" ditayangkan secara gratis di YouTube, Idol Live, dan U+ Idol Live secara gratis. Konser ini digelar untuk menghibur penggemar, yang tak dapat bertemu idol mereka karena pandemi yang berkepanjangan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait