Tanpa Campur Tangan Zaskia Adya Mecca, Sybil Putri Cantik Belajar Bisnis Sendiri Bikin Super Bangga
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mengutarakan perasaan bangganya usai kini akhirnya tahu soal ketekunan sang putri cantik dalam belajar bisnis sendiri tanpa mendapatkan campur tangan darinya.

WowKeren - Kehidupan pasangan artis Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo tentu sangat diramaikan dengan kelucuan dari kelima anak mereka dengan karakter dan sifat yang berbeda-beda. Tak hanya itu, sering kali cerita Bia dan Hanung soal anak-anaknya juga membuat salut bukan main. Seperti pada unggahan terbarunya kali ini.

Zaskia Mecca terlihat mengunggah foto putri sulungnya yakni Kana Sybilla atau yang akrab disapa Sybil. Gadis cantik tersebut terlihat berpose dengan menunduk dan tersenyum sangat manis.

Pada unggahan foto sang buah hati, Bia mengutarakan rasa super bangganya kepada Sybil. Ia mengetahui jika ucapan itu sendiri sudah sering disampaikannya dengan Hanung.

Namun kebanggaan Zaskia Mecca bukan datang tanpa sebab. Melainkan ia dibuat sangat bangga dengan tumbuh kembang putrinya yang sudah sangat mandiri. Contohnya saja saat Sybil belajar dunia bisnis sendiri di usianya yang masih sangat dini ini. Bahkan menariknya hal itu ia lakukan tanpa campur tangan kedua orangtuanya.

Entah berapa kali ku dan mas @hanungbramantyo membahas betapa bangga dan bahagianya kita ngeliat @kana.sybilla belajar bisnis sendiri dengan kakak partnernya tanpa campur tangan Bia,” ungkap Zaskia Mecca di Instagram.


Tanpa Campur Tangan Zaskia Adya Mecca, Sybil Putri Cantik Belajar Bisnis Sendiri Bikin Super Bangga

Insta Stories/@zaskiadyamecca

Tak sampai di situ, Sybil semakin membuat sang ibu kagum lantaran selama ini ia melakukan segala kebutuhan bisnisnya sendiri. Sebut saja mulai dari desain hingga meeting dan masih banyak lain dilakukan Sybil bak seorang pebisnis profesional.

Beberapa kegiatan tersebut seperti live di media sosial bahkan dilakukan Sybil tanpa sepengetahuan sang ibu. Putri Hanung rupanya hanya meminta satu bantuan yakni menitipkan uang untuk disimpan oleh Zaskia Mecca.

Bikin design sendiri, janjian foto, meeting produksi sampai promo-promo dan buat live tanpa sepengetahuan Bia. Yang dia tanya ke Bia cuma satu 'uangku jangan dipake ya Bia, tolong simpenin',” paparnya.

Usut punya usut, Sybil yang kini sudah mulai berhijab mengeluarkan sendiri produk pashmina instan. Bahkan Instagram bisnisnya sudah memiliki lebih dari 5 ribu followers. Nampak Sybill menjadi model langsung dari produk-produk yang dijualnya ini. Tak heran jika sebagai orangtua Zaskia Mecca dan Hanung pun dibuat bangga bukan main.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru