'All of Us Are Dead' Rilis Cuplikan Lee Yoo Mi dan Cho Yi Hyun Cs, Sutradara Bocorkan Soal Karakter
TV

Tim produksi mengunggah foto cuplikan pertama 'All of Us Are Dead'. Diperankan oleh Park Ji Hoo, Lee Yoo Mi, Cho Yi Hyun dan yang lain, begini bocoran karakternya.

WowKeren - Drama Netflix mendatang, "All of Us Are Dead" telah merilis cuplikan gambar pertamanya. Bersamaan dengan rilisan tersebut, sutradara Lee Jae Gyu dengan bangga memperkenalkan wajah-wajah baru untuk drama K-Zombie ini.

"All of Us Are Dead" menceritakan tentang sekelompok siswa yang terisolasi di sebuah sekolah di mana virus zombie muncul. Sembari menunggu untuk diselamatkan, mereka berjuang bersama untuk bertahan hidup. Pada cuplikan gambar pertama ini, Lee Jae Gyu memberikan pujian untuk masing-masing pemeran utama.

Pertama, ada foto Park Ji Hoo memerankan Nam On Zo yang santai dan ceria namun mengalami syok. Karena melihat seorang teman berubah menjadi zombie sehingga mengandalkan pelajaran dari ayahnya petugas pemadam kebakaran untuk menyelamatkan semua orang. Tentang Park Ji Hoo yang pernah memenangkan Young Actress Awards Festival Film Internasional Tribeca Ke-18 atas penampilannya di "Hummingbird", Lee Jae Gyu berkata, "Aku menangis saat melihat On Zo menangis agar tidak kehilangan temannya.

Berikutnya ada Yoon Chan Young yang memerankan Lee Chung San teman masa kecil On Zo yang tenang dalam menilai situasi krisis. Lee Chung San selalu membantu teman-temannya seburuk apaun keadaannya. Yoon Chan Young mengatakan, "Chung San adalah teman altruistik. Bahkan menurutku dia adalah orang yang keren."


Selanjutnya, Cho Yi Hyun memerankan ketua kelas berhati dingin Choi Nam Ra yang akhirnya menyadari arti persahabatan dan kasih sayang untuk teman-temannya saat mereka berusaha lepas dari serangan zombie. Cho Yi Hyun sendiri telah menunjukkan kemampuan aktingnya di dua musim "Hospital Playlist" dan kini tengah sibuk dengan "School 2021".

Park Solomon atau Lomon memerankan Lee Soo Hyeok yang atletis dan menjadi dukungan kuat untuk teman-temannya. Tentang karakter baru Park Solomon yang sukses dalam "Watchman", Lee Jae Gyu berkomentar, "Karakter yang bertindak berdasarkan perasaan daripada menilai situasi dari sisi menguntungkan atau tidak menguntungkan."

Lalu ada Yoo In Soo berperan sebagai Yoon Gwi Nam yang lebih mengancam keselamatan siswa lain daripada zombie. Mendapat kepercayaannya, sang sutradara berkata, "Gwi Nam bisa menjadi penjahat dangka, aku pikir jika itu Yoo In Soo, aku bisa membuat karakternya lebih tebal."

Terakhir, ada Lee Yoo Mi yang memerankan Lee Na Yeon siswi egois dan punya banyak konflik dengan teman-temannya sehingga ia cenderung menyelamatkan dirinya sendiri. Terkait karakter Lee Yoo Mi yang namanya melejit melalui "Squid Game", Lee Jae Gyu membocorkan bahwa Lee Na Yeon terisolasi dan punya banyak hal yang disimpan sendiri.

Sebagai penutup, sutradara menambahkan, "Figur sebenarnya dari peran yang kubayangkan berada tepat di depan mataku sekarang."

Sementara itu, "All of Us Are Dead" rencananya akan dirilis 28 Januari mendatang. Seperti diketahui, drama ini akan menerapkan rating yang lebih tinggi dari "Squid Game".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru