Yeri Red Velvet Pamer Foto Bareng Trainee SM Rookies, Netizen Emosi Gara-Gara Ini
Instagram/yerimiese
Selebriti

Baru-baru ini Yeri membagikan foto-foto nostalgia dirinya dan mantan member SM Rookies, Goeun dan Herin. Potret manis mereka justru mengundang komentar emosi dari netizen.

WowKeren - Pada 5 Januari 2022, Yeri Red Velvet memposting foto-foto nostalgia dirinya dan mantan member SM Rookies, Goeun dan Herin. Potret mereka langsung mengundang beragam komentar dari netizen.

Bersama foto-foto tersebut, Yeri menulis, "Girls, aku mencintai kaluan. Mari kita semua menjalani kehidupan yang cerah dan bersinar. Aku akan selalu berada di sisimu." Mereka terlihat bersenang-senang bersama dalam foto.

Yeri Red Velvet Pamer Foto Nostalga Bareng Trainee SM Rookies

Source: Instagram

Herin bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee pada 2012 sebelum meninggalkan agensi pada 2017. Setelah itu, ia tampil sebagai kontestan di "Idol School" Mnet.


Goeun bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee pada 2011 sebelum meninggalkan agensi pada 2020. Belum diketahui bagaimana kabarnya sekarang. Ini membuat netizen emosi dan kasihan pada mereka karena tidak didebutkan SM Entertainment.

"Jangan mengatakan omong kosong seperti SM melakukan pekerjaan amal untuk mereka setiap kali ada postingan tentang gadis-gadis SM Rookies. Goeun dan Hina berusia 13 tahun, Herin dan Sungkyung berusia 11 tahun ketika mereka pertama kali datang ke perusahaan," tulis netizen.

"SM memperlakukan mereka seolah-olah akan segera mendebutkannya. Mereka mengungkapkan gadis-gadis ini dan mengirim mereka ke 'Mickey Mouse Club.' Mereka bahkan mengirim mereka untuk menjadi tamu di variety show SM pada tahun 2016. Tidak hanya itu, mereka juga muncul di video musik senior mereka," lanjut netizen.

"SM juga memposting video dan semua tentang mereka. SM membuat mereka berharap tinggi dan mengecewakan mereka begitu saja, tidakkah kamu akan marah juga? Berhentilah mengatakan bahwa SM melakukan pekerjaan amal," imbuh netizen.

"SM salah karena membuat mereka menaikkan harapan mereka untuk debut di tempat pertama. Jika agensi tidak memiliki pemikiran untuk mendebutkan mereka, perusahaan seharusnya tidak mengekspos mereka sama sekali," kata netizen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait