Cinta Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di 'Now, We Are Breaking Up' Bakal Capai Klimaks, Ini Bocorannya
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Now, We Are Breaking Up', tim produksi merilis foto adegan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong sekaligus memberi spoiler seperti ini.

WowKeren - Drama SBS "Now, We Are Breaking Up" akan menayangkan episode barunya pada Jumat (7/1) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan dua karakter utamanya yakni Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong).

Di episode sebelumnya, Yoon Jae Guk sudah siap berangkat ke Paris. Meski tahu bahwa Ha Young Eun tidak bisa pergi bersamanya, Yoon Jae Guk masih ingin dengan wanita tersebut.

Yoon Jae Guk bahkan membeli dua tiket pesawat untuk digunakannya pada Ha Young Eun. Dia berkata, "Aku akan bertanya kepadamu untuk terakhir kalinya. Apakah kamu ingin pergi bersama? Ayo pergi bersama, Young Eun-ah."

Di tengah situasi ini, tim produksi membocorkan klimaks hubungan mereka yang akan ditampilkan di episode ke-15. Dalam foto tersebut, Yoon Jae Guk terlihat berdiri di depan Ha Young Eun sambil membawa sebuah koper besar.


Cinta Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di \'Now, We Are Breaking Up\' Bakal Capai Klimaks, Ini Bocorannya

Source: SBS

Pasangan ini menunjukkan emosi yang cukup kompleks di antara orang-orang yang sedang berlalu lalang. Secara khusus, mata dan ekspresi keduanya terlihat memancarkan rasa sakit dan kesedihan mendalam.

Foto ini akhirnya menimbulkan pertanyaan tentang mengapa Ha Young Eun muncul di bandara? Apakah dia akan menerima tawaran Yoon Jae Guk untuk pergi ke Paris bersama? Ataukah dia sekedar datang untuk mengucapkan selamat tinggal?

Sehubungan dengan perilisan ini, tim produksi berkata, "Dalam episode 15 yang disiarkan hari ini, cinta antara Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk akan mencapai klimaksnya. Untuk itu, kami mengharapkan banyak minat dan perhatian dari pemirsa."

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" akan menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (8/1) besok. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Through the Darkness" yang dibintangi oleh Kim Nam Gil.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait