Sudah Putus, Shawn Mandes Dan Camila Cabello Kepergok Reuni Di Miami
Instagram/shawnmendes
Selebriti

Camila Cabello dan Shawn Mendes kembali membuat fans syok lantaran pasangan yang baru saja putus beberapa bulan yang lalu itu terlihat bersama di Miami, Florida.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Shawn Mendes dan Camila Cabello kembali membuat fans syok. Bagaimana tidak, kabar putus pasangan yang telah berkencan selama dua tahun itu sudah membuat fans cukup syok.

Namun, Camila dan Shawn kembali membuat publik terkejut lantaran keduanya terciduk tengah menghabiskan waktu di Miami, Florida. Pertemuan tersebut merupakan reuni pertama Shawn dan Camila usai memutuskan mengakhiri hubungan asmara mereka pada November 2021 lalu.

Shawn dan Camila didapati berada di sekitar kediaman keduanya yang terletak di Miami bersama anjing kesayangan mereka, Tarzan. Video dan potret mantan pasangan yang kembali bertemu itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Dalam video yang dibagikan TMZ, Shawn dan Camila tengah mengajak anjing mereka, Tarzan untuk berjalan-jalan. Keduanya tampak bahagia saat sedang berbincang santai bersama.

Momen itu menunjukkan keakraban Shawn dan Camila meski keduanya tak lagi menjadi sepasang kekasih. Hal itu membuktikan bahwa hubungan mereka masih baik-baik saja.


Momen langka itu berhasil didapati pada Jumat (7/1). Yang mana, sehari sebelumnya, Shawn Mendes kepergok tengah menikmati waktu luang di salah satu pantai di kawasan Miami.

Sayang hingga saat ini belum diketahui alasan sebenarnya Shawn dan Camila mengakhiri hubungan. Namun, sejumlah orang terdekat mengklaim putusnya Shawn dan Camila karena keduanya sibuk dengan jadwal masing-masing.

Sehingga, baik Shawn maupun Camila kekurangan waktu intens berdua. Yang mana, itu semakin membuat keduanya kerap terlibat perseteruan. Itu mengapa, pasangan ini diperkirakan sudah kerap berseteru sejak kembali bekerja usai lama berada di dalam rumah karena karantina pandemi.

Namun, Camila dan Shawn berkomitmen untuk tetap bersahabat meski keduanya sudah tak lagi berkencan. Itu mengapa, pasangan ini mengatakan jika perpisahan mereka berakhir secara damai. Sementara itu, para fans berharap suatu saat nanti Shawn dan Camila dapat kembali rujuk.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait