GDA 2022: aespa dan STAYC Raih Rookie Award, Ini Deretan Penerima Bonsang
Twitter/STAYC_official
Musik

STAYC mengungkapkan perasaan mereka lewat pesan manis untuk penggemar. Di sisi lain, aespa yang menerima penghargaan yang sama tampil dengan formasi tiga member tanpa Winter.

WowKeren - Ajang penghargaan musik 36th Golden Disc Awards atau Golden Disc Awards 2022 digelar hari ini, Sabtu (8/1). STAYC dan aespa membawa pulang penghargaan Rookie of the Year di acara yang diadakan di Gocheok Sky Dome, Guro-gu, Seoul tersebut.

STAYC mengungkapkan perasaan mereka lewat pesan manis untuk penggemar. "Terima kasih kepada penggemar kami karena selalu berada di sisi kami. Terima kasih kepada anggota HIGHUP ENTERTAINMENT kami yang bekerja lebih keras dari kami dan selalu mendukung kami."

"Kami debut selama masa sulit 2 tahun yang lalu, jadi kami tidak memiliki banyak penampilan di depan penonton. Namun, hari ketika kami bisa melakukan itu perlahan akan datang. Kami akan menjadi STAYC yang bekerja lebih keras dengan harapan kami bisa bersama penonton tahun ini," lanjut mereka.


GDA 2022: aespa dan STAYC Raih Rookie Award, Ini Deretan Penerima Bonsang

Source: Kbizoom

Di sisi lain, aespa yang menerima penghargaan yang sama tampil dengan formasi tiga member tanpa Winter, yang kabarnya sedang tidak sehat. Girl grup tersebut tak lupa menyebutkan rekan mereka yang tak bisa hadir untuk menerima trofi.

"Terima kasih kepada penggemar kami yang memungkinkan kami menerima penghargaan Rookie of the Year yang luar biasa ini. Sayangnya, Winter tidak dapat bersama kami karena dia tidak enak badan, tetapi dia menjadi lebih baik dengan sangat cepat, jadi kalian tidak perlu terlalu khawatir. Terima kasih telah memberi kami penghargaan besar dan harap nantikan untuk melihat kami tumbuh lebih jauh di masa depan," ujar mereka.

Sementara itu hingga berita ini ditulis, penghargaan Digital Bonsang diraih oleh Lee Mujin, STAYC, Oh My Girl, AKMU (Akdong Musician, Heize, aespa, IU, dan BTS (Bangtan Boys). Sedangkan Album Bonsang diraih TXT, ENHYPEN, IU, NCT Dream, Stray Kids, NCT 127, SEVENTEEN (II), dan BTS.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru