Barbie Kumalasari Dibilang Mirip Tina Toon, Transformasi Bodi Jadi 'Alasan' Utama
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari rupanya sudah berbincang-bincang dengan Tina Toon mengenai kemiripan wajah mereka yang belakangan jadi heboh. Barbie mengaku berterima kasih kepada Tina, soal apa?

WowKeren - Barbie Kumalasari buka suara terkait wajah tirus Tina Toon yang dibilang mirip dirinya. Ia mengaku tahu dari pengguna media sosial yang mengirimkan video kemiripan mereka.

"Gue aja kaget. Kaget banget. Karena gini, itu juga bukan Tina yang ngirim. Ada salah satu cowok tiba-tiba pas aku lagi baca DM, kok gue pikir siapa," ujar Barbie saat ditanya wartawan beberapa waktu lalu. "Aku sampe akhirnya aku lihat kan, oh si Tina nih. Tinanya nggak ngabarin. Akhirnya aku yang video call Tina."

Barbie Kumalasari dan Tina Toon diceritakan memuji kecantikan satu sama lain. Menanggapi wajahnya dimirip-miripkan, Barbie mengaku bersyukur. Ia juga bangga karena artis lain kerap meniru perangainya.

"Trus Tina bilang, kan cantikan Kak Barbie lah, dia bilang. Nggak lah, gue bilang, cantikan kamu," tutur Barbie. "Jadi aku terima kasih banget ama Tina apalagi dia mengingatkan orang, ini loh kak Barbie."


"Aku juga bingung. Kan Melaney (Melaney Ricardo) yang sempet gaya pake suara aku. Aku sampe WA dia, video call. 'Woy lucu banget sih'," kenang Barbie. "Trus sebelumnya mbak Inul (Inul Daratista) juga yang aku bicara aku itu berasal dari Persia. Itu Mbak Inul sempet ngikutin gimmick-nya. Nah sekarang yang baru ada Tina Toon."

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari menganalisa kemiripannya dengan Tina Toon. Menurut mantan istri Galih Ginanjar tersebut, kemiripannya dengan Tina Toon karena sama-sama pernah menurunkan berat badan secara drastis.

"Mungkin bagian sininya kali ya. Rahangnya kayaknya ya. Trus matanya karena pake soft lens aja, pake bulu mata. Kalo gue nggak make up matanya kecil juga," beber Barbie. "Iya, emang mirip juga sih ternyata ya. Apalagi foto dia yang DP di Instagram itu. Kacamatanya juga model kayak gue gitu, lebar.

"Karena mungkin satu, kita kan pernah jadi transformasi bodi di Indonesia. Tapi kalo Tina tuh kalo nggak salah turunnya sekitar 25 atau 30. Yang paling banyak kan aku, 60 kilo," tutup Barbie. "Jadi Tina dari awal tuh udah 'Wah gila kak Barbie keren banget bisa turun 60 kilo'. Dia aja dulu gemuk 25 aja udah setengah mati. Aku sampe 60 kilo."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait