Makin Serius, Pete Davidson Berharap Kim Kardashian Adalah Kekasih Terakhirnya
AP
Selebriti

Pete Davidson berharap Kim Kardashian adalah kekasih terakhir untuknya. Yang mana, Pete Davidson dikenal sebagai selebriti yang kerap bergonta-ganti pasangan.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Pete Davidson semakin menunjukkan keseriusan hubungan mereka. Bahkan Pete kabarnya telah memperkenalkan Kim kepada keluarganya termasuk sang ibunda.

Kim disebut meninggalkan kesan yang baik di mata ibu Pete. Sama halnya dengan Kim, keluarga The Kardashian-Jenner kabarnya juga menyukai sosok Pete yang humoris dan menyenangkan.

Belum lama ini, sumber terdekat pun memberikan pernyataan menarik soal hubungan Pete dan Kim. Tak disangka, Pete kini merasa bahwa berkencan dengan Kim adalah hubungan yang paling penting yang pernah ia miliki.

"Dia melonggarkan hubungan ini secara berbeda karena dia telah memperhatikan bahwa itu sebenarnya adalah hubungan paling penting yang pernah dia miliki," ujar sumber terdekat kepada Hollywood Life.

Pete menyadari jika hubungannya dengan Kim memiliki banyak kekurangan. Itu mengapa, mantan kekasih Ariana Grande itu menjaga suasana hubungannya dengan Kim dan berusaha untuk tak mengacaukannya.


"Hubungan dengan Kim di mata Pete ini memiliki banyak kelemahan juga dan dia menolak untuk mengacaukannya," beber sumber itu.

Pete kabarnya juga berharap bahwa Kim Kardashian adalah pasangan terakhir untuknya. Pasalnya, Pete benar-benar ingin serius menjalin hubungan dengan Kim.

Kini, Kim masih menunggu keputusan final dari pengadilan untuk meresmikan perceraiannya dengan Kanye West. Sementara Kanye sendiri meragukan hubungan sang istri dan Pete. Bahkan Kanye meyakini jika hubungan Kim dan Pete tak akan berjalan lama.

Kendati demikian, orang dalam mengklaim Kim dan Pete saling menyukai satu sama lain. Pete juga kabarnya tak mempermasalahkan status Kim yang telah memiliki empat anak dan usianya yang jauh lebih tua darinya.

Kendati demikian, kabar tak kalah mengejutkan juga datang dari Kanye. Seolah tak ingin kalah dari Kim, rapper berusia 44 tahun itu juga tengah resmi berkencan dengan salah satu aktris Amerika bernama Julia Fox.

Bahkan Julia Fox sendiri telah mengonfirmasi kebenaran dari rumor tersebut. Ia membenarkan jika dirinya tengah berpacaran dengan Kanye.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru