Ada Yeri Red Velvet & Jennie BLACKPINK, 9 Idol Ini Pamer Momen Hangat Dengan Teman Traineenya
Instagram/yerimiese
Selebriti

Beberapa idol K-Pop ini diketahui menjalin hubungan persahabatan dengan rekan sesama trainee, meskipun mereka akhirnya tidak debut bersama dalam satu grup.

WowKeren - Para idol K-Pop diketahui harus menjalani masa trainee yang keras dan ketat untuk bisa debut di industri hiburan Korea Selatan. Mereka melakukan serangkaian trainee bernyanyi, menari, dan public speaking.

Kebanyakan idol K-Pop sudah memulai masa trainee mereka di usia anak-anak. Sehingga mereka menghabiskan masa remaja mereka dengan teman-teman sesama trainee. Tidak mengherankan jika mereka menciptakan sebuah persahabatan yang indah.

Beberapa idol ini diketahui masih menjalin komunikasi dengan teman semasa trainee mereka, meskipun tidak melakukan debut secara bersama-sama. Mereka terlihat menunjukkan keakraban ke publik. Yuk, intip sederet idol K-Pop yang beberapa kali memamerkan momen hangat bersama teman traineenya.

(wk/raud)

1. Yeri Red Velvet


Yeri Red Velvet
Instagram/bonjavenue

Pada Rabu (5/1) kemarin, Yeri Red Velvet memposting foto bersama mantan member SM Rookies, Goeun dan Herin. Yeri juga menuliskan pesan hangat agar mereka menjalani kehidupan yang cerah dan bersinar. Sebelumnya, Yeri juga muncul dalam vlog Herin dan menghabiskan waktu berdua pada tahun 2020.

2. Jennie BLACKPINK


Jennie BLACKPINK
Instagram/jennierubyjane

Jennie BLACKPINK (Black Pink) diketahui menghabiskan libur tahun baru dengan hiking bersama Chanhee eks Melody Day. Persahabatan mereka terjalin sejak SMA, Meskipun menjalani pelatihan di agensi yang berbeda, Jennie dan Chanhee kerap kali bermain bersama di waktu luang.

3. Sooyoung SNSD


Sooyoung SNSD
Instagram/sooyoungchoi

Banyak orang yang mengaku hampir debut di SNSD (Girls' Generation). Namun Stella Kim merupakan salah satu trainee yang benar-benar menjalani masa pelatihan bersama karena masih dekat dengan member SNSD. Sooyoung bahkan mengundang Stella untuk hadir dalam acaranya "1990 Choi Soo Young". Keduanya terlihat menghabiskan waktu dengan riang gembira.

4. Seulgi Red Velvet


Seulgi Red Velvet
Twitter/kr_now

Persahabatan Seulgi Red Velvet dengan aktris Gong Seung Yeon memang selalu mencuri perhatian. Gong Seung Yeon terlihat menjadi bintang tamu acara "Seulgi ZIP" pada 6 Juli 2021. Sebelumnya, Seulgi terlihat memberikan dukungan untuk debut akting Gong Seung Yeon di dunia perfilman.

5. TWICE


TWICE
Instagram/lenaahnn

Pada tahun 2014, JYP Entertainment berencana untuk mendebutkan Nayeon, Jeongyeon, Jihyo dan 3 trainee lainnya untuk debut di 6MIX. Sayangnya, grup tersebut batal debut dan 3 dari 6 personilnya memutuskan untuk meninggalkan agensi. Salah satu trainee yang pergi adalah Lena Ahn dan memutuskan menetapkan di Amerika Serikat. Lena Ahn terlihat menghadiri konser TWICE di AS pada tahun 2019. Lena Ahn juga sempat mengabadikan momen bersama Nayeon, Jeongyeon, dan Jihyo.

6. Jackson GOT7


Jackson GOT7
YouTube/MBCentertainment

Jackson GOT7 dan Ahn Hyo Seop terpilih menjadi sebagai salah satu pasangan sahabat yang mengisi acara MBC "Celebrity Bromance" dalam rangka Chuseok 2016. Keduanya juga kembali mengenang masa pelatihan bersama di JYP Entertainment. Banyak penggemar yang terkejut jika Ahn Hyo Seop merupakan mantan trainee idol.

7. SEVENTEEN


SEVENTEEN
Twitter/junhaosource

Kim Samuel diketahui hampir debut bersama SEVENTEEN (Seventeen (II)). Kala itu, Kim Samuel termasuk terlalu muda untuk bisa debut, sehingga tidak masuk dalam line up SEVENTEEN. Pada tahun 2018, Kim Samuel bertemu dengan Jun dan The8 di program "The Collaboration".

8. Chaeryeong ITZY


Chaeryeong ITZY
Instagram/hanlimtv

Chaeryeong ITZY dan Jeon Somi diketahui menjalani masa pelatihan bersama-sama di JYP Entertainment. Keduanya juga ikut serta dalam program survival "SIXTEEN" dan sama-sama gagal debut di TWICE. Keduanya sempat memamerkan momen kedekatan di upacara kelulusan.

9. Minhyuk MONSTA X


Minhyuk MONSTA X
Twitter/WM_ONOFF

Lee minhyuk MONSTA X memiliki hubungan yang baik dengan MK ONF. Keduanya diketahui menjadi trainee bersama di Starship Entertainment, namun MK memutuskan untuk pindah ke WM ENtertainment setelah gagal debut di Monsta X. Mereka sempat mengabadikan momen saat bertemu di Vogue Show 2021.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru