PD Kim Tae Ho Segera Tinggalkan MBC, Pertimbangkan Acara Baru Gaet Lee Hyori
Instagram/withmbc
TV

Kabar kemunduran Kim Tae Ho sebagai produser di saluran televisi MBC telah diumumkan sejak pertengahan September 2021 lalu. Kini, sang PD dilaporkan sedang mendiskusikan bekerja sama dengan Lee Hyori.

WowKeren - Baru-baru ini, dilaporkan bahwa produser dan sutradara (kemudian disingkat PD) terkenal Kim Tae Ho hanya menghitung hari untuk segera meninggalkan MBC. Meski telah mengejutkan tentang hal ini, sang produser kembali dilaporkan sedang menggarap proyek terbaru.

Mengenai laporan pada Rabu (12/1), MBC mengonfirmasi bahwa PD Kim Tae Ho secara resmi akan mengundurkan diri pada 17 Januari. Ia akan meninggalkan stasiun penyiaran setelah 21 tahun bekerja bersama serta membuat program acara ternama.

Menurut saluran penyiaran, Kim Tae Ho akan bekerja di MBC hingga episode 15 Januari di acara "Hangout with Yoo". Menyusul kabar ini, sang produser kini dilaporkan akan bekerja sama dengan Lee Hyori di program acara baru.

Kim Tae Ho akan bekerja dengan Lee Hyori dalam sebuah program hiburan untuk pertama kalinya sejak meninggalkan MBC. "Kami sedang membuat rencana untuk berbagai program. Kami sedang mendiskusikan program tersebut dengan Lee Hyori," tuturnya buka suara terkait rumor tersebut.


Menurut keterangan, kedua belah pihak sedang berdiskusi tentang proyek berikutnya dengan berjalan lancar. Namun, belum dipastikan kapan akan meluncurkan acara tersebut.

Seperti diketahui, perjalanan karier produser Kim Tae Ho sudah tidak perlu diragukan lagi. Produser Kim Tae Ho pertama kali bergabung dengan MBC pada Januari 2001. Produser Kim Tae Ho telah memimpin berbagai program yang sangat sukses seperti "Infinite Challenge", "Hangout with Yoo", dan banyak lagi selama waktunya di MBC.

Dengan adanya kabar proyek sang produser akan bekerja sama Lee Hyori, keduanya pernah menjalin kerja sama di "Infinite Challenge" ketika sang penyanyi aktif menjadi bintang tamu. Ditambah, belakangan ini suami Lee Hyori yakni Lee Sang Soon juga turut menjadi salah satu bintang tamu di acara yang merupakan besutan Kim Tae Ho "The Hungry and the Hairy" Netflix.

Sementara itu, menjadi ekspektasi tinggi jika Lee Hyori dan produser Kim Tae Ho akan membuat acara baru di luar MBC. Banyak yang penasaran seperti apa konsep acara yang akan ditunjukkan sang produser yang telah meraih penghargaan di acara MBC Entertainment Awards 2021.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait