Hempas Isu Iri Dengan ITZY, Sakamoto Mashiro Kep1er Pamer Wajah Cantik Dalam 8 Potret Ini
Twitter/official_kep1er
Selebriti

Sakamoto Mashiro sempat ditanya terkait perasaannya ketika melihat kesuksesan debut ITZY. Namun, idol cantik ini menegaskan masih berteman baik dengan mereka.

WowKeren - Sakamoto Mashiro, [c=Kang Yeseo, dan Choi Yujin Kep1er diberitakan menjadi bintang tamu di acara radio SBS "Cultwo Show" pada Minggu (9/1) kemarin. Pembawa acara kembali membahas tentang hubungan Mashiro dengan ITZY.

Sebelumnya, Mashiro diketahui sebagai mantan trainee JYP Entertainment dan hampir debut menjadi member ITZY. Ia bahkan sempat muncul di salah satu episode program survival "Stray Kids" bersama Yeji, Shin Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.


Pembawa acara "Cultwo Show" itu menanyakan perasaan Mashiro ketika melihat ITZY debut lebih dulu dan menjadi sukses. Presenter itu bahkan menyerang Mashiro dengan pertanyaan yang berlebihan karena menyinggung perasaan iri. Namun, Mashiro menegaskan bahwa ia dan ITZY masih berkomunikasi dengan baik.

Mashiro juga mengatakan bahwa member ITZY sering menyemangatinya ketika bertemu di acara musik saat dia masih berkompetisi di "Girls Planet 999". Hal ini membuktikan bahwa Mashiro dan ITZY masih berteman sampai sekarang. Yuk, intip sederet potret Sakamoto Mashiro yang cantik dan memesona.

(wk/raud)

1. Berteman Dengan Lee Chaeyeon Eks IZ*ONE


Berteman Dengan Lee Chaeyeon Eks IZ*ONE
TikTok/official_kep1er

Mashiro dan Lee Chaeyeon eks IZ*ONE ternyata menjalin hubungan pertemanan karena pernah mengikuti masa pelatihan di JYP Entertainment pada waktu yang bersamaan. Keduanya sempat bertemu dan melakukan dance challenge "Wa Da Da" dengan antusias.

2. Memiliki Jiwa Kepemimpinan Yang Baik


Memiliki Jiwa Kepemimpinan Yang Baik
Twitter/M2MPD

Idol berzodiak Sagitarius ini sukses menjadi sorotan publik karena memiliki jiwa kepemimpinan yang baik. Mashiro kerap kali menjadi leader grup selama di "Girls Planet 999" dan sukses mengantarkan timnya memenangkan misi. Tidak mengherankan jika Mashiro terpilih menjadi co-leader di Kep1er.

3. Fotogenik


Fotogenik
Twitter/dazedkorea

Mashiro kembali menjadi topik hangat karena visualnya saat melakukan pemotretan. Idol asal Jepang ini terlihat fotogenik hanya dengan berdiri sembari memegang setangkai bunga besar. Mashiro juga tampak cantik dengan model rambut kepang dua tersebut.

4. Makin Charming Dalam Busana Serba Putih


Makin <i>Charming</i> Dalam Busana Serba Putih
Twitter/M2MPD

Visual Mashiro terlihat semakin charming ketika ia mengenakan busana serba putih. Idol yang lahir pada 16 Desember 1999 tersebut tampil elegan dengan atasan putih yang dimasukan dalam rok pendek. Ia menyempurnakan penampilannya dengan memakai topi putih.

5. Pancarkan Pesona Girl Crush


Pancarkan Pesona <i>Girl Crush</i>
Twitter/M2MPD

Idol dengan tinggi badan 157 cm ini sukses memancarkan pesona girl crush saat membawakan lagu "MVSK" di panggung debut showcase. Penampilan Mashiro semakin menuai pujian karena ia bernyanyi dengan stabil dan menjiwai.

6. Memiliki Senyuman Manis


Memiliki Senyuman Manis
Twitter/M2MPD

Salah satu pesona Mashiro adalah senyum manisnya. Ia dinilai memiliki senyum secerah matahari sehingga berhasil membuat hati penggemar pria meleleh. Apalagi mashiro merupakan member Kep1er yang tenang dan anggun.

7. Takut Pada Ketinggian


Takut Pada Ketinggian
Twitter/official_kep1er

Mashiro mengakui bahwa dirinya adalah akrofobia atau seseorang yang memiliki ketakutan pada ketinggian. Dalam salah satu episode "Girls Planet 999", Mashiro terlihat gemetar karena gugup ketika berada di sebuah gedung tinggi.

8. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras
Twitter/official_kep1er

Pelantun lagu "Shine" ini merupakan sosok pekerja keras. Mashiro sempat menjadi trainee Pledis Entertainment setelah meninggalkan JYP. Bahkan ia sempat dikabarkan akan debut di girl grup baru Stone Music yang bekerjasama dengan Pledis. Kini, Mashiro berhasil debut di Kep1er. Meskipun beberapa hari sebelum debut, Mashiro sempat terpapar virus Covid-19.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel