Song Kang dan Park Min Young Cs Hadiri Pembacaan Naskah 'Weather People', Begini Kata Sutradara
JTBC
TV

Pada Jumat (14/1), JTBC merilis foto pembacaan naskah drama Song Kang dan park Min Young yang berjudul 'Weather People'. Intip potret mereka dan keterangan tim produksi berikut ini.

WowKeren - JTBC semakin gencar dalam melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Weather People". Salah satunya dengan merilis foto pembacaan naskah pertama yang dihadiri oleh para pemeran utamanya.

"Weather People" adalah drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Ceritanya berfokus pada peramal umum Jin Ha Kyung yang diperankan oleh Park Min Young. Dia digambarkan sebagai individu cerdas yang sangat terorganisir yang melakukan segalanya dengan buku, namun rewel dalam menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya agar tetap terpisah.

Di sisi lain, ada seorang reporter bernama Lee Si Woo (Song Kang) yang berjiwa bebas dan selalu berpikir out of the box. Meskipun memiliki IQ yang sangat tinggi, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

Pembacaan naskah pertama drama ini dilakukan pada musim panas tahun lalu di gedung JTBC. Acara ini dihadiri oleh sutradara Cha Young Hoon dan para pemerannya, termasuk Park Min Young, Song Kang, Yoon Park hingga Yura Girl's Day.

Pembacaan naskah ini berlangsung dengan lancar tanpa kendala yang berarti. Sebab para pemain tak hanya menunjukkan akting yang hebat, namun juga memiliki chemistry yang luar biasa meski ini adalah pertemuan resmi pertamanya.


Sehubungan dengan hal ini, sutradara Cha Young Hoon turut mengungkap tekadnya untuk menciptakan drama yang hebat. Dia berkata, "Aku ingin membuat karya yang natural dan nyaman. Oleh karena itu, kuharap semua orang akan merasa nyaman dan bersenang-senang saat syuting."

Dia melanjutkan, "Aku ingin menyajikan drama hangat tentang orang-orang, bukan sekedar kisah cinta sederhana. Juga, karena ini adalah pekerjaan pertama yang berhubungan dengan Administrasi Meteorologi Korea, aku akan menyajikannya dengan cara yang segar, menyenangkan dan menarik."

Selain itu, tim produksi turut memuji kemampuan akting serta chemistry para aktor. Menurut mereka, dua hal ini akan menjadi faktor penting yang menunjang kesuksesan "Weather People".

Tim produksi berkata, "Saat para aktor menghidupkan setiap karakter yang hanya ada dalam tulisan, pekerjaan ini dua kali lebih menyenangkan, mengasyikkan dan menarik."

"Kami akan menangkap perasaan itu ke dalam drama dan menyajikan drama seperti ramalan cuaca yang cerah, di mana pemirsa dapat mengharapkan akhir pekan yang menyenangkan," pungkas mereka.

Sementara itu, "Weather People" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Snowdrop" pada Sabtu - Minggu malam JTBC. Rencananya, drama garapan sutradara "When the Camellia Blooms" ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru