Choi Woo Shik Bahas Gaya Pacarannya, Akui Jadi Orang Bodoh Saat Jatuh Cinta
Instagram/dntlrdl
Selebriti

Saat karakter manisnya mendapat perhatian, banyak orang mulai menggali informasi online untuk mengetahui seperti apa gaya berkencan Choi Woo Shik di kehidupan nyata.

WowKeren - Baru-baru ini, Choi Woo Shik telah meluluhkan hati banyak orang dengan perannya Choi Woong dalam drama romantis pertamanya, "Our Beloved Summer". Aktor kelahiran 1990 tersebut mengungkapkan gayanya saat berkencan.

Dalam "Our Beloved Summer", Choi Woo Shik adalah pria termanis yang melakukan segalanya dan apa pun yang dia bisa untuk pacarnya. Kook Yeonsoo. Saat karakter manisnya mendapat perhatian, banyak orang mulai menggali informasi online untuk mengetahui seperti apa gaya berkencan Choi Woo Shik di kehidupan nyata.

Mereka menemukan bahwa dia benar-benar berhati murni di sekitar gadis yang dia sukai. Dalam wawancara sebelumnya, Choi Woo Shik berkata bahwa dirinya jadi orang yang berbeda dengan kepribadian aslinya saat sedang jatuh cinta.


"Aku orang yang cukup lugas, jadi aku biasanya akan mengajukan pertanyaan ketika aku tidak tahu jawabannya. Tapi aku berbeda ketika aku sedang menjalin hubungan," kata aktor berkebangsaan Korea-Kanada itu.

Choi Woo Shik melanjutkan, "Aku pikir aku cukup bodoh ketika aku sedang menjalin hubungan. Aku tidak bisa dengan sengaja melakukan hal-hal untuk mendapatkan yang aku inginkan darinya seperti yang dilakukan beberapa orang, atau bermain keras untuk mendapatkannya."

Dia tertawa dan menambahkan, "Aku sebenarnya naksir banyak gadis di masa lalu yang akhirnya aku tidak berkencan. Aku hanya diam-diam menyukai mereka itu saja. Aku hanya tidak tahu bagaimana membaca pikiran para gadis. Ini sangat sulit."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait