Yubin Beberkan Perlakuan yang Diterima Wonder Girls di Tiongkok, Dapat Bayaran 10 Kali Lipat
Instagram/iluvyub
Selebriti

Saat berbicara tentang jumlah uang yang luar biasa yang dihasilkan aktris Tiongkok Fan Bingbing di negaranya, Yubin mengungkapkan pengalamannya berpromosi bersama Wonder Girls di Tiongkok.

WowKeren - Wonder Girls tak bisa dipungkiri adalah salah satu girl grup generasi kedua paling populer dengan sejumlah lagu hits. Yubin baru-baru ini menceritakan betapa besarnya perlakuan terhadap girl grup tersebut di Tiongkok di masa lalu.

Pada episode 19 Januari dari acara televisi SBS "Around the Table 3", Yubin menjadi bintang tamu. Saat berbicara tentang jumlah uang yang luar biasa yang dihasilkan aktris Tiongkok Fan Bingbing di negaranya, Yubin mengungkapkan pengalamannya berpromosi di Tiongkok.

Yubin berbagi tentang betapa populernya Wonder Girls di Tiongkok. "Ketika aku menjadi bagian dari Wonder Girls, aku banyak berpromosi di Tiongkok. Wonder Girls sering diminta untuk tampil di sana," kata penyanyi tersebut.


Yubin Beberkan Perlakuan yang Diterima Wonder Girls di Tiongkok, Dapat Bayaran 10 Kali Lipat

Source: SBS Star

Dia melanjutkan, "Setiap kali kami pergi ke sana, Tiongkok memperlakukan kami dengan luar biasa baik. Begitu kami turun dari pesawat, mereka akan menyiapkan van untuk kami masuki. Anehnya, kami diberikan sebuah van masing-masing."

Perlakuan menyenangkan yang didapat Wonder Girls saat beraktivitas di Tiongkok tak berhenti di situ. "Kami masing-masing juga diberi suite di hotel. Itu luar biasa," ungkap Yubin. Kemudian, Yubin menceritakan bagaimana rasanya tampil di Tiongkok. Bintang K-pop itu berkata, "Ada kembang api setiap 10 detik dari lagu-lagu kami. Itu terus menyala."

Salah satu pembawa acara Byun Young-soo bertanya, "Apakah kamu dibayar lebih dari berapa banyak kamu dibayar di Korea?" Yubin menjawab, "Tentu saja, kami dibayar sekitar 10 kali lebih banyak daripada yang kami lakukan di sini," membuat para host semua sangat terkejut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait