Agensi Beberkan Alasan Song Ji Hyo Putuskan Tak Lakukan Vaksinasi COVID-19
Selebriti

Sebelum netizen mulai mempertanyakan keputusan Song Ji Hyo untuk tetap tidak divaksinasi, agensi tersebut memberikan pernyataan terperinci yang menangani potensi masalah tersebut.

WowKeren - Pada 21 Januari, agensi Song Ji Hyo, Creative Group ING, merilis pernyataan terkait keputusan sang aktris untuk menjalani masa karantina mandiri selama 10 hari. Sementara aktris tersebut dites negatif untuk COVID-19, ia telah memilih untuk dikarantina sesuai pedoman kesehatan yang direkomendasikan karena status vaksinasinya saat ini.

Dalam pengumumannya, Creative Group ING secara mengejutkan mengungkapkan bahwa Song Ji Hyo saat ini tidak divaksinasi virus. Namun, sebelum netizen mulai mempertanyakan keputusan Song Ji Hyo untuk tetap tidak divaksinasi, agensi tersebut memberikan pernyataan terperinci yang menangani potensi masalah tersebut.

Diungkap agensi, Song Ji Hyo didiagnosis dengan riwayat alergi obat di masa lalu. Dalam upaya untuk menggambarkan seberapa buruk alerginya, Creative Group ING juga berbagi cerita mengerikan dari tahun 2011 ketika bintang "Running Man" itu bereaksi buruk terhadap cairan infus karena alergi obatnya.

"Kami akan menjelaskan alasan keputusan karantina mandiri 10 hari. Aktris Song Ji Hyo didiagnosis dengan riwayat alergi obat di masa lalu. Pada tahun 2011, karena jadwal syutingnya yang sibuk, ia berada dalam situasi di mana kelelahan fisiknya sangat membutuhkan perhatian," kata Creative Group ING.


Mereka melanjutkan, "Dia menerima cairan IV sebagai upaya bantuan, tetapi tidak butuh waktu lama baginya untuk bereaksi buruk terhadapnya. Dia mengalami ruam di sekujur tubuhnya dan dia mengalami kesulitan bernapas karena sesak napas. Pada saat itu, dia pergi ke ruang gawat darurat di mana dia menerima perawatan, dan ada catatan medisnya. Setelah itu, dia terus menunjukkan reaksi buruk terhadap antibiotik dan banyak lagi."

Agensi melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa mengingat riwayat kesehatannya, diputuskan setelah "pertemuan panjang (dengan) dokter" bahwa yang terbaik bagi Song Ji Hyo untuk tetap tidak divaksinasi demi kesehatan dan keselamatannya. Creative Group ING menyimpulkan dengan mengungkapkan bahwa meskipun dia mungkin tidak divaksinasi, mereka akan melakukan segala yang mereka bisa untuk sepenuhnya mematuhi pedoman karantina untuk memastikan keselamatan Song Ji Hyo.

"Kami akan terus sepenuhnya mematuhi pedoman karantina menurut departemen kesehatan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan aktor kami. Kami akan setia menanggapi permintaan kerja sama dari otoritas karantina. Terima kasih," tutup Creative Group ING.

Sebelumnya, Eunhyuk Super Junior dikonfirmasi positif COVID-19 setelah syuting episode "Running Man"-nya selesai. Karena paparan bekerja bersama Eunhyuk untuk episode tersebut, seluruh pemeran program variety SBS ini mengumumkan bahwa mereka akan menjalani tes PCR. Pada 21 Januari, kru "Running Man" mengkonfirmasi hasil tes negatif mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru