Nick Jonas dan Priyanka Chopra Umumkan Kelahiran Anak Pertama Lewat Metode Ibu Pengganti
Instagram/nickjonas
Selebriti

Selamat! Pasangan selebriti Nick Jonas dan Priyanka Chopra tengah menyambut kelahiran anak pertama mereka. Yang mana, keduanya memilih untuk menempuh metode Surrogate atau ibu pengganti.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Hollywood Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Nick dan Priyanka mengumumkan bahwa keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Kendati demikian, ada yang berbeda dengan kelahiran tersebut. Pasalnya, Nick dan Priyanka diketahui menempuh metode ibu pengganti atau yang dikenal dalam istilah medis yakni surrogate.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Nick dan Priyanka melalui laman Instagram mereka masing-masing. Dalam postingan tersebut, Nick dan Priyanka mengaku begitu bahagia.

Pasangan ini memohon dengan sangat agar setelah ini keluarganya diberi privasi untuk sementara waktu. Pasalnya, Nick dan Priyanka masih harus fokus pada kelahiran buah hati mereka.

"Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi melalui ibu pengganti. Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu khusus ini karena kami fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak," tulis Nick melalui laman Instagram pribadinya pada Sabtu (22/1).


Sementara itu, rekan sesama artis juga para fans sangat anthusias dengan kabar gembira yang dibagikan Nick dan Priyanka. Mereka beramai-ramai memberikan ucapan selamat serta doa positif untuk keluarga Nick dan Priyanka.

Di sisi lain, belum diketahui dengan pasti apa alasan yang membuat Priyanka dan Nick menempuh metode ibu pengganti. Namun, Priyanka awal bulan lalu sempat mengungkap keinginannya dan Nick soal memiliki momongan.

Dalam wawancara bersama Vanity Fair, Priyanka menyebut ia dan Nick begitu menantikan momen kelahiran calon anak mereka. "Hal itu (anak) adalah bagian besar dari keinginan kami untuk masa depan. Dengan rahmat Tuhan, ketika itu terjadi, itu terjadi," ungkap Priyanka.

Menariknya, pengumuman kelahiran anak Nick dan Priyanka dibagikan tak lama setelah saudara mereka yakni Joe Jonas dan Sophie Turner juga menyambut buah hati pertama keduanya. Diketahui, Sophie melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Wila pada 22 Juli 2021 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait