Chris Martin Tak Sengaja Keciduk Kamera Saat Dakota Johnson Lakukan Zoom, Interaksi Keduanya Disorot
Instagram
Selebriti

Chris Martin tak sengaja masuk dalam kamera sesi Zoom sang kekasih, Dakota Johnson. Baik Dakota maupun Chris pun terkejut dan langsung memberikan reaksi tak terduga.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Dakota Johnson dan Chris Martin kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, pasangan yang dikenal tertutup itu mendadak menunjukkan interaksi mereka di hadapan publik.

Hal itu bermula saat Dakota tengah melakukan panggilan Zoom untuk menghadiri sesi Q&A virtual dalam rangka menyambut film barunya "Cha Cha Real Smooth". Tak disangka, Chris tiba-tiba saja muncul di tengah pertemuan Zoom tersebut.

Sepertinya, Chris datang untuk membantu Dakota yang kesulitan mengakses Zoom-nya. Ia kemudian muncul untuk membantu sang kekasih namun kesalahan teknis malah terjadi.

Dalam video yang terekam kamera, Chris terlihat malu saat wajahnya terekspos dalam Zoom sang kekasih. Ia kemudian terlihat melambaikan tangan ke arah kamera sebagai bentuk permintaan maafnya.

Tak lama, Chris meninggalkan ruangan tempat Dakota melakukan Zoom. Ia tampak malu sembari menutup pintu. Dakota yang melihat tingkah kocak sang kekasih hanya dapat tertawa.


Alhasil, para pengunjung sesi Q&A tersebut histeris dengan munculnya Chris di Zoom Dakota. Pasalnya, pasangan ini dikenal sangat tertutup akan kehidupan pribadi mereka. Baik Dakota maupun Chris berusaha menutup rapat setiap aktivitas dan privasi mereka dari sorotan media.

Di sisi lain, Dakota dan Chris dikabarkan sudah resmi menikah. Kendati demikian, keduanya tak pernah mengklarifikasi kebenaran dari kabar tersebut.

Spekulasi itu bermula lantaran Dakota didapati tengah memakai cincin di jari manisnya. Fans pun menilai jika cincin tersebut merupakan simbol pernikahan Dakota dan Chris.

Tak cuman itu, Dakota nyatanya sudah dekat dengan mantan istri Chris, Gwyneth Paltrow. Tak hanya dengan mantan istri, Dakota diketahui juga telah dekat dan akrab dengan kedua anak Chris dan Gwyneth.

Dakota dan Chris sendiri pertama kali meresmikan hubungan asmara pada 2017 lalu. Keduanya diduga telah bertunangan sejak Desember 2020 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru