Aurel Hermansyah Ingin Lahiran Normal, Atta Halilintar Rutin Antar Istri Cek Ke Dokter
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa sang istri, Aurel Hermansyah ingin melahirkan anak pertamanya secara normal. Lantas berikut upaya Atta agar rencana tersebut bisa terwujud.

WowKeren - Aurel Hermansyah tak lama lagi akan segera menyandang status baru sebagai seorang ibu. Seperti diketahui bahwa istri Atta Halilintar ini sedang hamil tua yang diperkirakan akan melahirkan pada bulan depan.

Lantas belum lama ini Atta mengungkapkan bahwa istrinya sangat ingin untuk bisa melahirkan anak pertamanya tersebut secara normal. "Kita usahakan normal sih. Maunya normal dulu," kata Atta Halilintar seperti dikutip dari akun YouTube Intens Investigasi belum lama ini.

Namun Atta juga tak mau memaksakan keadaan bila ternyata kondisi Aurel tak memungkinkan untuk melahirkan secara normal. Oleh karenanya, Atta berusaha terus memantau kondisi kesehatan Aurel.

"Tapi kan manusia kan cuma bisa mau. Kita lihat hasilnya nggak tahu gimana. Semoga sih bisa normal," ujar Atta. Lantas kini Aurel pun dikatakan semakin sering untuk kontrol ke dokter kandungan karena waktu persalinan yang semakin dekat.


"Pokoknya sekarang kata dokter setiap Minggu sekali (kontrol)," tuturnya. Selain itu, pada kesempatan tersebut Atta juga menceritakan bagaimana kini Aurel sering ngidam ingin bermain dengan bayi.

Kendati demikian, anak karyawannya selalu berada di rumah Atta. Dikatakan Atta, Aurel pun tampak senang ketika bisa bermain dan menggendong anak karyawannya.

"Terus Aurel ngidamnya sekarang bukan beli atau makan tapi megang bayi. Hari ini ada bayi di rumah, punya salah satu tim AHHA. Setiap hari diajak ke sini, megang dan gendong-gendong," terang Atta.

Sebelumnya, Aurel dan Atta juga diketahui telah menyiapkan kamar untuk bayi mereka nanti. Aurel menyebut jika kamar baby A akan segera selesai dibangun beberapa hari lagi.

Insya Allah beberapa hari lagi jadii, ga sabarr banget kaan! Nantii aku bikin room tour nya yaah!” ucap Aurel seraya membagikan ulang postingan desain kamar sang buah hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait