Dirumorkan Gay, Deretan Selfie Baru Yoo Ah In dan Teman Pria Tuai Sorotan
Selebriti

Pada 26 Januari 2022, Choi Ha Neul yang diketahui adalah seorang pematung memposting beberapa foto. Yoo Ah In muncul di foto-foto yang diposting tanpa keterangan apa pun.

WowKeren - Kehidupan pribadi Yoo Ah In belakangan menuai sorotan lantaran rumor bahwa ia menjalin hubungan sesama jenis. Baru-baru ini deretan potret selfienya dengan sang teman pria kembali menjadi perhatian.

Pada 26 Januari 2022, Choi Ha Neul yang diketahui adalah seorang pematung memposting beberapa foto. Yoo Ah In muncul di foto-foto yang diposting tanpa keterangan apa pun.

Kedekatan Yoo Ah In dan Teman Pria di Deretan Selfie Baru Jadi Hot Topic

Source: theqoo

Dalam setiap foto yang dibagikan, semua orang dapat merasakan persahabatan yang kuat di antara keduanya. Namun tidak sedikit yang curiga bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar teman.

Baik Yoo Ah In maupun Choi Ha Neul sering memposting foto satu sama lain di Instagram. Kedekatan mereka memicu rumor yang hingga kini belum dikonfirmasi benar atau tidak.


"Apakah mereka berkencan? Tapi Yoo Ah In terlihat sangat tampan," komentar netizen. "Sepertinya rumor tentang selebriti hampir selalu benar. Aku ingat pernah membaca bahwa Yoo Ah In adalah gay," tambah netizen lain.

"Mereka cocok. Bukankan dia memang tidak pernah menyembunyikannya? Ini tidak seperti mereka melakukan kejahatan," tulis netizen. "Ah mereka berdua pacaran? Mereka cocok, selama mereka bahagia," sahut yang lain. "Biarkan Yoo Ah In menjalani hubungannya dengan tenang," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yoo Ah In baru-baru ini dikonfirmasi menjadi pemeran serial Netflix "The Fool of the End." Ia juga akan sibuk syuting film "Operation Seoul," "Match," dan "High Five."

Yoo Ah In terakhir kali muncul dalam serial Netflix "Hellbound." Kisahnya tentang fenomena supranatural di mana utusan neraka berkeliaran menjatuhkan hukuman pada manusia.

Para pendosa ini dihukum masuk ke dalam neraka tanpa aba-aba. Di tengah kekacauan mengerikan itu, ada pihak yang berusaha menggali tentang munculnya agama Kebenaran Baru.

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait