Tiga Member TREASURE dan Chanwoo iKON Dinyatakan Positif COVID-19, Ini Kata YG
Twitter/ygtreasuremaker
Selebriti

Pada 27 Januari, YG Entertainment merilis pernyataan tentang Chanwoo, serta Hyunsuk, Junkyu, dan Mashiho. Mereka berempat didiagnosis dengan COVID-19 dan agensi memberitahukan kondisi terbaru.

WowKeren - Semakin banyak idol YG Entertainment yang dinyatakan positif COVID-19. Setelah Koo Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE, kini Chanwoo iKON serta tiga member TREASURE juga terungkap positif COVID-19.

Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk iKON pertama kali didiagnosis dengan COVID-19 pada 23 Januari, dan kemudian Lee Seung Hoon WINNER (II) juga didiagnosis pada 24 Januari. Junhoe dan Yoshi dinyatakan positif pada 25 Januari.

Pada 27 Januari, YG Entertainment merilis pernyataan tentang Chanwoo, serta Hyunsuk, Junkyu, dan Mashiho. Mereka berempat didiagnosis dengan COVID-19 dan agensi memberitahukan kondisi terbaru mereka.


"Ini YG Entertainment. Jung Chanwoo iKON bersama dengan Choi Hyun Suk, Junkyu, dan Mashiho TREASURE juga diklasifikasikan dengan kasus COVID-19 yang dikonfirmasi. Mereka telah menyelesaikan vaksinasi COVID-19 mereka, dan semua member dari setiap grup termasuk member yang didiagnosis saat ini dalam keadaan sehat tanpa gejala yang mencolok," kata agensi.

YG juga menyatakan bahwa TREASURE telah menyelesaikan semua persiapan untuk comeback mereka termasuk perekaman album, syuting video musik, dan latihan koreografi sambil mengikuti pedoman pencegahan penyakit secara menyeluruh.

"Karena kasus baru COVID-19 meningkat tajam tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di seluruh dunia, kami memprioritaskan keselamatan artis dan staf kami lebih dari sebelumnya. Kami akan terus berkonsultasi dengan otoritas pengendalian penyakit untuk memberikan dukungan luas dan tindakan pencegahan yang kuat untuk mencegah penyebaran COVID-19," tutup YG.

Semoga cepat sembuh untuk semua artis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru