Yoo Ah In Dirumorkan Gay, YouTuber Ini Ungkap Identitas Pria 'Teman Dekatnya'
Instagram/hongsick
Selebriti

Pada 6 Januari, sebuah video berjudul 'Identitas mengejutkan dari pria yang saat ini disebut-sebut sebagai pacar Yoo Ah In' telah diposting di channel YouTube Drama Gallery.

WowKeren - Channel YouTube terkenal yang berurusan dengan gosip selebriti telah melewati batas setelah menyebarkan desas-desus bahwa "pacar" Yoo Ah In adalah pematung Choi Haneul. Netizen menanggapi bahwa ini tidak masuk akal.

Pada 6 Januari, sebuah video berjudul "Identitas mengejutkan dari pria yang saat ini disebut-sebut sebagai pacar Yoo Ah In" telah diposting di channel YouTube Drama Gallery. Sesuai judulnya, video ini mengulas siapa pria yang berselfie bersama aktor tersebut.

Drama Gallery berkata, "Yoo Ah In dan pacarnya pertama kali diketahui melalui Instagram mereka. Keduanya telah menunjukkan hubungan yang unik di platform SNS ini sehingga kita bahkan dapat menyebutnya 'Lovestagram', Yoo Ah In bahkan memposting gambar pematung Choi Haneul dengan keterangan yang mengatakan, 'Mengapa kamu membuka matamu seperti itu?'"

"Pematung Choi Ha-neul terkenal sebagai seniman yang mencairkan identitas queer ke dalam karyanya. Choi Haneul juga mengunggah foto Yoo Ah In di Instagram-nya," jelas channel tersebut. "Pada hari Yoo Ah In memposting postingan tersebut, Choi Haneul juga memposting foto Yoo Ah In dengan keterangan yang mengatakan, 'Mengapa kamu membuka matamu seperti itu? Hah?' Pada hari yang sama, mereka memposting keterangan dan foto wajah satu sama lain yang sama, yang telah menjadi topik hangat."


"Keduanya telah menunjukkan hubungan dekat mereka dengan memposting tidak hanya foto satu sama lain tetapi juga postingan mereka saling menyentuh. Choi Haneul juga memposting foto yang diambil dengan Yoo Ah In tanpa penambahan atau pengurangan, menunjukkan bahwa dia tidak menyembunyikan hubungannya. Saat ini, Choi Haneul adalah seniman berbakat yang diakui oleh dunia seni. Dia terkenal karena mengungkapkan bahwa dia homoseksual dan mencerminkan identitas ini dalam karyanya," lanjut Drama Gallery.

Netizen yang melihat ini menanggapi bahwa itu tidak masuk akal. Mereka berkata, "Aku mendukung Yoo Ah In sebagai seorang aktor, apakah perlu menyebutkan identitasnya?" "Bahkan jika ini benar, haruskah itu ditangani dalam video seperti ini?" "Aku mendukung siapa pun yang Yoo Ah In putuskan untuk berkencan," dan "Aku tidak berpikir itu benar untuk mengekspos dia seperti ini melalui video meskipun dia belum mengkonfirmasi apa pun."

Saat ini, video tersebut menerima perhatian besar dengan lebih dari 150.000 view. Sementara itu, Yoo Ah In baru-baru ini dikonfirmasi menjadi pemeran serial Netflix "The Fool of the End." Ia juga akan sibuk syuting film "Operation Seoul," "Match," dan "High Five."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait