3 Karakter Paling Kontroversial di 'All of Us Are Dead', Ibu Cheong San Bikin Heran
Instagram/netflixkr
TV

Sementara jajaran karakter utama 'All of Us Are Dead' mendapat respons yang positif, ada beberapa karakter yang dianggap kontroversial karena beragam alasan.

WowKeren - Netflix telah merilis serial original terbaru mereka, "All of Us Are Dead," dan mendapatkan reaksi yang eksplosif. Publik terus membicarakan drama bertema zombie ini, terutama karakter-karakter di dalamnya.

Diadaptasi dari webtoon, "All of Us Are Dead" menceritakan anak-anak SMA Hyosan yang terjebak wabah virus zombie di sekolah mereka. Sekelompok remaja berjuang hidup melawan zombie yang merupakan orang-orang terdekat mereka.

Sementara jajaran karakter utama mendapat respons yang positif, ada beberapa karakter yang menuai kontroversi karena beragam alasan. Dari tujuan hingga naratif yang dipertanyakan, berikut 3 karakter yang dinilai paling kontroversial di "All of Us Are Dead."

1. Min Eun Ji

3 Karakter Paling Kontroversial di \'All of Us Are Dead\' 1

Source: Twitter

Min Eun Ji (Oh Hye Soo) adalah korban bully Yoon Gwi Nam (Yoo In Soo) yang dendam kesumat pada sekolahnya. Ia sudah lama dibully bersama Kim Chul Soo (Ahn Ji Ho). Eun Ji merasa putus asa setelah Gwi Nam menyuruh Chul Soo merekam dirinya tampa busana.

Gagal bunuh diri, Eun Ji menjadi satu dari sekian banyak siswa yang digigit zombie. Namun virus di tubuhnya bermutasi sehingga ia termasuk zombie tanpa gejala. Eun Ji memainkan peran penting dalam upaya perjuangan Lee Cheong San (Yoon Chan Young) bertahan hidup.

Apa yang kontroversial dari karakter Eun Ji adalah bagaimana karakternya kurang diexplore setelah berubah menjadi sembi (setengah zombie). Alih-alih balas dendam pada Gwi Nam, ia justru berkeliaran di luar hingga akhirnya membawa petaka baru.

2. Ibu Cheong San


3 Karakter Paling Kontroversial di \'All of Us Are Dead\' 2

Source: Twitter

Seperti seorang ibu pada umumnya, ibu Cheong San (Lee Ji Hyun) sangat menyayangi putranya. Begitu tahun SMA Hyosan menjadi sarang virus zombie, ia langsung ke sana untuk menyelamatkan putranya.

Alih-alih menyelamatkan putranya, ibu Cheong San menjadi korban Gyeong Su, teman baik anaknya. Adegan Cheong San melihat ibunya yang sudah berubah menjadi zombie sukses mengaduk-aduk emosi pemirsa.

Namun ibu Cheong San termasuk dalam daftar karakter kontroversial karena keputusannya datang ke SMA Hyosan yang bikin heran. Mungkin karena sangat mengkhawatirkan putranya, ia tidak bisa berpikir logis hingga mengantarkan nyawanya sendiri pada zombie.

3. Park Hee Su

3 Karakter Paling Kontroversial di \'All of Us Are Dead\' 3

Source: Twitter

Park Hee Su (Lee Chae Eun) bisa dibilang karakter paling kontroversial dari dua sebelumnya. Adegannya melahirkan dalam toilet bahkan menuai reaksi pro kontra dari netizen.

Hee Su diceritakan sebagai siswi yang diam-diam hamil. Saat wabah zombie pecah, ia telah meninggalkan sekolah dan melahirkan di dalam toilet. Hee Su berniat meninggalkan bayinya, tapi kembali lagi setelah melihat kengerian para zombie.

Karakter ini dianggap kontroversial karena tidak ada dalam webtoon. Netizen juga berpendapat bahwa Hee Su tidak berpengaruh pada plot utama cerita. Namun beberapa beranggapan karakter ini dimasukkan untuk menyampaikan pesan kasih ibu terhadap anak.

Bagaimana menurut kalian? Setuju dengan daftar di atas?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait