Awkarin Unggah Foto Mesra Dulu dan Sekarang Bareng Gangga, Singgung Soal Pernikahan
Instagram/awkarin
Selebriti

Sandingkan sejumlah foto mesranya dengan Gangga Kusuma pada tahun 2018 silam dengan yang sekarang di Bromo, Awkarin bikin heboh usai bahas soal pernikahan.

WowKeren - Awkarin tampaknya semakin mesra saja dengan sang kekasih, Gangga Kusuma yang kini sudah jadi tunangannya. Baik Awkarin dan Gangga Kusuma pun rajin membagikan potret kemesraan mereka di Instagram masing-masing.

Menariknya di salah satu postingan, Awkarin rupanya menyandingkan foto lawasnya dengan yang sekarang. Awkarin ternyata menyandingkan foto mesranya dengan Gangga Kusuma pada tahun 2018 lalu, dengan yang sekarang saat liburan di Bromo.

Seperti diketahui, Awkarin dan Gangga Kusuma dulunya memang sempat menjalin asmara. Namun tak lama, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Sampai pada akhirnya, dua sejoli ini kembali menjalin asmara hingga resmi bertunangan. Awkarin pun terlihat menyinggung soal pernikahan di postingannya kali ini.

"Since 2018. Bentar lagi foto berdua bekgronnya bekdrop nikahan," tulis Awkarin dikutip dari Instagram-nya, Senin (31/1).


Netter rupanya langsung heboh mendapati postingan Awkarin tersebut. Banyak netter bahkan langsung mengaminkan caption yang dituliskan oleh pemilik nama asli Karin Novilda itu.

Netter rupanya ramai mendukung Awkarin dan Gangga Kusuma untuk segera menikah. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku tak sabar untuk menyaksikan momen pernikahan Awkarin dan Gangga Kusuma.

"Aamiin @awkarin," seru akun @th*****04. "OMGGG CUTEE," seru akun @*****perr. "Can’t wait!!!" komen akun @aw*****ng.

"Abis itu foto prewednya di bromo asli keren bgt pastinya @awkarin," tulis akun @*****tsme. "Karin, u look happier when u with Gangga :)," timpal akun @si*****ie. "Langgeng terus ya kalian," tambah akun @st*****di.

Awkarin sendiri memang sempat mengatakan jika dirinya dan Gangga sudah merencanakan pernikahan. Bahkan Awkarin membocorkan jika dirinya akan menikah pada tahun 2022 ini. "Sebenernya this year (2022), tapi kayaknya akhir tahun," ungkap Awkarin dalam tayangan "TS Talks".

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru