Denada Jelaskan Soal Perceraiannya ke Sang Putri Lewat Dongeng, Ternyata Begini Caranya
instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada akui memilih untuk menjelaskan perihal perceraian hingga kasus narkoba sang mantan suami kepada putri mereka melalui berdongeng, ternyata ini yang dilakukannya.

WowKeren - Denada diketahui sudah cukup lama menemani sang putri, Aisha yang tengah mendapatkan perawatan sakit Leukemia di Singapura. Selama itu pula Dena berjuang keras seorang diri mengingat dirinya telah bercerai dengan Jerry Aurum sudah sejak 2015. Tak hanya itu saja, mantan suaminya tersebut juga diketahui tengah mendekam di balik jeruji besi saat ini atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Meski sudah lama bercerai, namun rupanya Denada menyimpan rapat fakta tersebut dan baru menceritakannya kepada sang putri belum lama ini. Hal ini terungkap saat ia menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media.

Mulanya Denada banyak bercerita mengenai kehidupannya dan Aisha selama di Singapura. Selanjutnya Dena diminta untuk mengkonfirmasi beberapa artikel tentangnya, salah satunya yakni soal cara Denada menjelaskan perihal perceraiannya kepada Aisha melalui dongeng.

Denada membenarkan metode yang digunakannya tersebut. Dena kemudian mengungkapkan jika ia menjelaskan soal perpisahan dengan Jerry Aurum kepada putri mereka melalui kebiasaan mendongeng.

“Kebiasaanku itu dongeng sama Aisha, almost every night. Sebelum tidur, selalu ada dongeng. (Teman Denada bilang) 'Apa pun yang kamu mau sampaikan ke Aisha, sampaikan lewat dongeng.' Termasuk bahwa aku sudah enggak sama papanya, itu Aisha baru-baru ini saja tahu. Semua aku ceritain (dengan dongeng) step by step,” kisah awal Denada.


Denada rupanya mencoba untuk menggambarkan kondisi hubungannya saat ini dengan Jerry Aurum yang sudah tak bersama lagi bak tokoh-tokoh dalam negeri dongeng. Dalam ceritanya, Dena juga menegaskan jika hubungannya dengan Jerry juga masih berjalan dengan sangat baik. Ia meyakinkan Aisha jika meski tak lagi bersama, namun baik dirinya maupun sang ayah akan tetap selalu ada untuk Aisha.

“(Denada cerita) 'Ini kayak burung dalam sangkar, burung yang satu lagi punya sangkar di situ.' Jadi penjelasan ini aku jelasin secara ringan banget, pakai dongeng, tokoh-tokoh di dalam dongeng,” paparnya.

Metode serupa digunakan oleh Denada untuk menjelaskan kondisi Jerry Aurum yang saat ini berada di balik jeruji besi. Dena menjelaskan bagaimana setiap manusia bisa melakukan kesalahan namun bukan berarti lantas menjadikan mereka sebagai orang yang jahat.

“Begitu juga waktu jelasin soal papanya lagi ada di dalam (penjara). Aku juga jelasinnya, pertama-tama dari kenyataan bahwa manusia bisa bikin salah kapan pun, dan setiap manusia setiap buat salah harus menjalani konsekuensi. Tapi orang dewasa dan anak-anak, saat mereka buat salah, itu tak membuat mereka jadi orang jahat,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait