Mischa Chandrawinata dan Amanda Manopo Resmi Pacaran?
Instagram/mischach/amandamanopo
Selebriti

Mischa Chandrawinata dan Amanda Manopo mendadak saling lempar kode melalui InstaStory. Berikut 'bukti' Mischa dan Amanda telah move on dari pasangan masing-masing yang sama-sama dari kalangan artis.

WowKeren - Mischa Chandrawinata telah lama tak memperkenalkan seorang perempuan sebagai kekasihnya sejak putus dari Jessica Mila. Namun baru-baru ini, Mischa memberikan kode tengah dimabuk asmara.

Kode tersebut berasal dari unggahan InstaStory Mischa pada Selasa (1/2). Dalam unggahannya pada Selasa malam, tampak sebuket bunga cantik berwarna putih dengan tambahan emoji love berwarna ungu. Yang bikin heboh, Mischa juga menandai akun Instagram Amanda Manopo.

'Merespons' unggahan Mischa Chandrawinata, Amanda Manopo membagikannya ulang melalui InstaStory miliknya pada hari yang sama. Sayangnya Amanda tidak menulis satu patah kata pun dalam unggahan repost tersebut.

Mischa Chandrawinata dan Amanda Manopo Resmi Pacaran?

Instagram Story

Rumor Mischa dan Amanda menjalin hubungan asmara seirama dengan gosip yang beredar beberapa waktu lalu. Pada akhir Januari, Amanda sempat kepergok bersama seorang pria hingga masuk akun gosip. Namun warganet malah mengira potret itu hanya untuk kepentingan iklan saja.


"S5 marketing??" kata akun @avr***. "Sh*pee pasti," tambah akun @hiz***. "Apakah S3 marketing," seru akun @dini***. "Semoga bukan jualan," tambah akun @belt***. "S3 marketing pasti," seru akun @deni***.

Sama seperti Mischa, Amanda juga belum pernah mengenalkan seorang pria setelah putus dari Billy Syahputra. Hubungan Amanda dan Billy 'jelas' berakhir karena perbedaan keyakinan.

Di sisi lain, Mischa Chandrawinata tak terhalang perbedaan keyakinan saat berhubungan dengan Jessica Mila. Momen patah hati usai putus dari Mila pada 2018 silam sempat membuat Mischa merasa depresi.

Lebih dulu dari Mischa, Jessica Mila telah move on kepada pria bernama Yakup Hasibuan. Sedangkan Billy Syahputra juga telah dekat dengan sejumlah wanita setelah putus dari Amanda, mulai dari Memes Prameswari hingga Maria Vania.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru