Maria Vania Malah Beri Sindiran Makjleb Saat Ditanya Billy Syahputra Kesiapan Nikah
instagram
Selebriti

Billy Syahputra bak mengisyaratkan persiapannya untuk melepas masa lajang hingga melontarkan pertanyaan yang sama ke Maria Vania, sontak malah dapat balasan yang makjleb.

WowKeren - Billy Syahputra agaknya kini memilih untuk lebih tertutup dengan kehidupan asmaranya. Pasalnya setelah putus dari Amanda Manopo, Billy tak pernah lagi sesumbar soal pacar baru meski menampakkan kedekatan dengan banyak wanita cantik. Sering diterpa gosip pacaran, namun hingga kini Billy tak pernah blak-blakan terkait sosok yang tengah mengisi hatinya.

Termasuk saat beberapa waktu belakangan ini ia menunjukkan kedekatan dengan presenter Maria Vania. Billy dan Maria sendiri tampak semakin dekat dan lengket dengan satu sama lain pada banyak kesempatan.

Terbaru, Maria Vania terlihat muncul lagi dalam vlog pribadi di kanal YouTube milik Billy. Saat itu rupanya ada momen yang begitu mencuri perhatian dari obrolan mereka.

Mulanya Maria Vania yang baru datang langsung digoda Billy terkait pilihan warna bajunya yang ungu dikaitkan dengan warna yang identik dengan status janda. Menanggapi hal tersebut Maria Vania balik melayangkan candaan.

Tak lama setelah itu Billy lantas menyinggung soal pernikahan. Ia mendadak mengisyaratkan siap untuk melepas masa lajang dan balik melayangkan pertanyaan yang sama kepada Maria Vania. “Misal, kalau aku siap nikah, kamu siap, enggak?" tanya Billy Syahputra dalam YouTube Billy Syahputra, Rabu (2/2).


Maria Vania lantas memberikan jawaban tak terduga. Pasalnya ia malah balik menyindir makjleb imej Billy yang selama ini dikenal memiliki kedekatan dengan banyak wanita cantik alias playboy.

“Kamu siap enggak berhenti jadi playboy?" jawab Maria Vania menohok.

Billy Syahputra pun bak tak berkutik lagi dan hanya tertawa ringan. Ia kemudian mengalihkan perbincangan mengenai dekorasi rumah seperti tujuan awal pertemuan mereka.

Namun bukan Billy namanya jika tak terus menggoda sosok cantik di depannya. Benar saja, selama berkeliling melihat sebuah rumah, Billy banyak melayangkan rayuan kepada Maria Vania yang dibalas tak kalah manis oleh presenter kelahiran Bandung ini.

“Kamu misal suami istri sama aku, kamu punya talenta, terkenal, bisa nyanyi segala macam. Kalau aku bilang, 'udah kamu di rumah aja jadi ibu rumah tangga', kamu terima apa enggak?” tanya adik mendiang Olga Syahputra lagi di kesempatan lain. “Ya kalau aku sudah punya suami sih aku pasti bakal nurut sama dia,” kata Maria Vania yang jawabannya disukai oleh Billy.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait