Makin Mesra, Thariq Halilintar Terciduk Elus Rambut Fuji Bikin Baper
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar terciduk kamera tengah menatap lekat mata sang kekasih, Fuji sambil mengelus pelan rambut adik ipar Vanessa Angel itu sontak bikin fans baper.

WowKeren - Asmara pasangan muda-mudi Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tak hentinya mencuri perhatian. Terlebih belakangan Thariq dan Fuji semakin sering membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

Keduanya pun tak lagi ragu menunjukkan kemesraan mereka di media sosial maupun di hadapan publik. Karena itu, banyak pihak yang semakin ramai mendoakan keduanya untuk segera menikah.

Terbaru, muncul sebuah video yang menunjukkan kemesraan Thariq dan Fuji. Rupanya dalam video, Thariq terciduk sedang menatap lekat ke arah Fuji.

Tak cuma itu, adik dari Atta Halilintar ini pun tampak mengelus pelan rambut Fuji. Mendapat perlakuan itu, Fuji terlihat anteng sambil menatap ke arah Thariq.

Thariq tampaknya semakin sering menunjukkan rasa sayangnya pada adik ipar Vanessa Angel itu. "Liat beginian pagi pagiiii bikin melelehhhhh," tulis akun Instagram @lambehofficial.


Aksi Thariq Halilintar itu rupanya sukses membuat netter kepalang gemas. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku terbawa perasaan alias baper melihat perlakuan manis Thariq terhadap Fuji.

Netter rupanya ikut senang melihat kemesraan Thariq dan Fuji yang diketahui baru saja resmi jadian. Saking senangnya, banyak netter mengaku senyum-senyum sendiri melihat kemesraan keduanya itu. Netter pun mendoakan yang terbaik agar keduanya benar-benar berjodoh.

"Sweet bgt ya alloh, tolong," tulis akun @le*****ti. "Pagi2 udah senyum2 sendiri," seloroh netter dengan akun @ir*****26.

"Sumpah ya..couple ini bnr2 bikin baper," sambung akun Instagram @th*****28. "Semoga kalian sampe ke pelaminan amin," timpal akun @fa*****10.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait