Aksi Bella Shofie Mendadak Lepas Hijab Tuai Pro Kontra, Sempat Minta Tak Dihujat
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie membagikan sederet potretnya tanpa hijab saat asyik menikmati waktu liburan bersama keluarga. Selain itu, busana yang dikenakan Bella pun tak kalah menuai perhatian.

WowKeren - Bella Shofie seketika menjadi sorotan usai memamerkan beberapa fotonya saat tak mengenakan hijab. Dalam postingan di Instagram-nya, artis 29 tahun ini memilih melepas hijabnya saat berenang bersama suami dan anak.

Sontak aksi Bella Shofie ini menjadi bahan gunjingan netizen di sosial media. Mereka mempertanyakan alasan Bella yang membuka hijabnya, padahal ia diketahui sudah cukup lama memutuskan untuk hijrah. Menilik sederet unggahannya di Instagram, Bella Shofie pun konsisten memakai hijab saat berfoto.

Hal inilah yang membuat netizen melemparkan komentar pro dan kontra ketika melihat Bella Shofie asyik berlibur bersama keluarga tanpa memakai hijab. Ia lebih memilih mengenakan topi dan memperlihatkan rambut pendek sebahunya. Bukan hanya itu, baju renang Bella juga dinilai terlalu ketat untuk dipertontonkan di sosial media.

Banyak netizen yang menyayangkan potret Bella Shofie berenang tanpa hijab tersebut. Meski begitu, tak sedikit netizen yang memberikan pembelaan dan meminta agar para netizen lainnya tidak menghakimi Bella Shofie.


"Kok gak di pake hijabnya," tanya netter. "Kalau belom bisa menyeimbangkan perilaku, mendingan ga usah niat hijrah, mendingan kaya orang orang di kampung saya aja. Kalau mau ke pengajian pakai kerudung, ke kondangan pakai kerudung. Kalau lagi ngerumpi pakai daster. Kalau mau nonton dangdutan pakai lejing, kalau ke pasar pakai kulot, kalau mau nganter sekolah anak pakai rok. Kalau mau nganter anak piknik pakai Levis, atasnya hodie gitu, seru banget kehidupan di kampung saya," imbuh yang lain.

"Gak perlu dihujat tapi didoakan biar istiqomah," kata akun lain. "Bukan membela ya, tapi percayalah gue setiap ke kolam renang umum, banyak banget yang datang hijaban, pas berenang plontos semua loohhh.. Saran aja, rem jari jarinya, fokus aja sama diri sendiri, perbaiki diri sendiri, urusan orang lain biarlah orang lain yg urus," ujar lainnya membela Bella Shofie.

Di awal-awal dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab, Bella Shofie sudah pernah mengatakan bahwa dirinya masih perlu banyak belajar. Ia pun meminta agar warganet tak menghujatnya jika dirinya masih suka lepas pakai hijab.

"Masih mau belajar-belajar bismillah. Please jangan dikomentarin jangan dipuji jangan dipaksa harus begini begitu karena aku mau semuanya dari hati aku. Cukup doain aja yang baik ya," tulis Bella Shofie dalam unggahannya pada 2020 lalu.

Bella pun meminta agar para netizen bisa memahami posisinya. "Sekarang aku masih belajar semuanya butuh proses panjang kalau nantinya masih buka tutup maklumin," pungkasnya. "Mudah-mudahan lama-lama bakal terbiasa. Doain aja nanti aku bisa cepat hijrah dengan sempurna."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait