'The Red Sleeve' Sukses Besar, Junho Tepati Janji Menari 'My House' dengan Kostum Raja
Official MBC
TV

Junho 2PM akhirnya menepati janji rating 'The Red Sleeve' dengan menarikan 'My House' dalam balutan kostum raja. Intip penampilannya yang mengesankan sekaligus kocak berikut ini.

WowKeren - Sebelum pemutaran perdana "The Red Sleeve", Junho pernah berjanji bahwa dia akan menarikan lagu hits 2PM yang berjudul "My House" dengan kostum Raja jika dramanya melampaui rating 15 persen. Dia akhirnya menepati janji tersebut karena rating tertinggi "The Red Sleeve" mencapai 17,4 persen.

Janji ini ia tepati saat menjadi bintang tamu "Radio Star" yang tayang pada Rabu (2/2). Junho tampil dengan sangat energik meski menunjukkan ekspresi malu-malu.

Penampilan Junho dimulai dengan sorakan heboh dari MC dan pemeran "The Red Sleeve" yang lain. Karena sambutan heboh ini, Junho terlihat berusaha keras untuk menahan tawanya.


Begitu musik berputar, aktor Junho langsung berubah menjadi idol berbakat yang menari dengan iringan lagu "My House" dengan sangat lincah. Dia juga terlihat sangat keren hingga membuat Lee Se Young cs terkesan.

Ending penampilan Junho tampak sangat mengejutkan. Sebab dia tiba-tiba mengundang Kang Hoon dan Oh Dae Hwan yang juga mengenakan kostum klasik untuk tampil di atas panggung.

Mereka bertiga segera menyatu dan menunjukkan penampilan yang cukup lucu hingga membuat semua orang tertawa. Ini akhirnya menjadi penampilan "My House" yang benar-benar "bersejarah".

Setelah pertunjukan, Yoon Se Yoon berkomentar, "Kami bertemu dengan Jeongjo (karakter Junho) dan 2PM di waktu yang sama!". Junho menimpali, "Aku tidak tahu siapa aku sekarang."

Sementara itu, "The Red Sleeve" dianggap sebagai salah satu drama tersukses di tahun 2021. Drama ini juga berhasil menghidupkan kembali pemirsa MBC setelah bertahun-tahun mengalami penurunan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait