Teman Kecil Jisung NCT Dream, 7 Potret Lee Eun Saem Si Tukang Misuh di 'All Of Us Are Dead'
Instagram/2eunsaem
Selebriti

Nama Lee Eun Saem menjadi topik hangat karena mengungkapkan fakta bahwa dirinya merupakan teman masa kecil Jisung NCT Dream. Keduanya bahkan pernah mengisi acara bersama.

WowKeren - Aktris Lee Eun Saem menjadi salah satu pemain drama populer "All of Us Are Dead" yang mencuri perhatian publik. Lee Eun Saem dipercaya untuk memerankan tokoh Park Mi Ji yang blak-blakan dan suka misuh, namun ia adalah sosok setia kawan.

Lee Eun Saem sukses membawakan peran Park Mi Ji, siswa SMA yang galau karena takut mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Namun di tengah tekanan sebagai siswa kelas 12, ia harus bertahan menghadapi kiamat zombie dengan akalnya dalam menciptakan senjata. Tokoh Park Min Ji menunjukkan sisi badass yang menyita atensi pemirsa.


Baru-baru ini, pemeran "All of Us Are Dead" lain, Lim Jae Hyuk menemukan fakta Lee Eun Saem memiliki wajah yang tak asing. Aktris cantik ini ternyata pernah muncul di TV sejak kecil dalam acara KBS Kids. Menariknya, Lee Eun Saem memiliki adegan bersama Jisung NCT Dream.

Lee Eun Saem membenarkan hal tersebut. Ia bahkan mengunggah video singkatnya bersama Jisung saat tampil di acara anak tersebut melalui akun Twitter pribadinya. Fakta ini tentu langsung menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Tengah disorot, yuk intip sederet potret Lee Eun Saem yang sukses membuatmu makin jatuh cinta.

(wk/raud)

1. Si Dayang Cantik


Si Dayang Cantik
Instagram/2eunsaem

Nama Lee Eun Saem sudah mencuat di permukaan sejak ia berpartisipasi dalam drama populer MBC "The Red Sleeve". Lee Eun Saem memerankan tokoh Son Young Hee, seorang dayang istana yang cantik sekaligus teman dari Lee Se Young. Lee Eun Saem menjadi scene stealer ketika mendapatkan hukuman karena ketahuan hamil.

2. Awet Imut


Awet Imut
Instagram/management_air

Aktris yang genap berusia 22 tahun ini berhasil memancarkan pesona awet imut. Pasalnya, Lee Eun Saem sudah tiga kali memerankan tokoh pelajar SMA. Pertama dalam drama sebagai "Sweet Revenge" bernama Lee So-Eun, teman sekelas tokoh utama. Lalu dalam drama "Black Dog" sebagai Jin Yoo Ra, salah satu murid Seo Hyun Jin yang berjuang masuk PTN dan memiliki keterbatasan ekonomi. Terakhir, Lee Eun Saem menjadi pelajar pemberontak karena suka merokok di "All of Us Are Dead".

3. Diprediksi Makin Kaya Sejak Tampil Di 'All Of Us Are Dead'


Diprediksi Makin Kaya Sejak Tampil Di 'All Of Us Are Dead'
Instagram/2eunsaem

Popularitas "All of Us Are Dead" memang berdampak pada penghasilan para pemainnya. Apalagi Lee Eun Saem sudah aktif sejak anak-anak sebagai artis cilik. Kekayaan bersih Lee Eun Saem sendiri diprediksi mencapai 300 ribu dolar (sekitar Rp 4,3 miliar) hingga Januari 2022. Melihat kepopulerannya di "All of Us Are Dead", besar kemungkinan penghasilannya semakin meningkat karena ia akan banjir job.

4. OOTD Khas Girlfriend Material


<i>OOTD</i> Khas <i>Girlfriend Material</i>
Instagram/2eunsaem

Tak hanya jago berakting, Lee Eun Saem juga mahir memadukan busana. Aktris berzodiak Libra tampil modis dengan memakai turtleneck biru dengan bawahan jeans gelap. Lee Eun Saem melengkapi penampilannya dengan memakai topi abu-abu dan kacamata hitam. OOTD Lee Eun Saem ini memiliki pesona khas girlfriend materials.

5. Pancarkan Pesona Menggemaskan


Pancarkan Pesona Menggemaskan
Instagram/management_air

Pelakon film "The Fault Is Not Yours" tersebut sukses memancarkan pesona imut nan menggemaskan dalam sebuah pemotretan. Lee Eun Saem tampil lucu dengan rambut dikuncir dua dan memakai kacamata bulat sambil berpose memanyunkan bibirnya.

6. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/2eunsaem

Aktris yang lahir pada tahun 1999 ini juga dikenal sebagai selebriti yang fotogenik. Lee Eun Saem terlihat charming ketika dipotret dari atas. Ia tampil dalam balutan busana bernuansa monokrom dan mengedipkan sebelah mata ke arah kamera.

7. Tidak Mengenal Glow Up


Tidak Mengenal <i>Glow Up</i>
Instagram/2eunsaem

Kuncir dua tampaknya menjadi gaya rambut yang disukai Lee Eun Saem sejak kecil. Hal ini terungkap ketika Lee Eun Saem memposting potret dirinya saat mengisi KBS Kids dengan ekspresi ceria. Postingan tersebut banjir pujian karena Lee Eun Saem dinilai tidak mengenal glow up dan tetap paripurna sedari dini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait