Dibilang Menua, Irene Red Velvet Diminta Ubah Penampilan di Bagian Ini
Xportnews
Selebriti

Visual Irene saat menghadiri Gaon Chart Music Awards dibilang menua. Ini membuat netizen berpikir bahwa idol cantik tersebut harus mengubah penampilannya di bagian tertentu.

WowKeren - Irene Red Velvet menuai sorotan negatif karena visualnya dinilai menua. Ini membuat netizen berpikir bahwa idol cantik tersebut harus mengubah penampilannya di bagian tertentu.

Pada 27 Januari 2022, Irene menghadiri Gaon Chart Music Awards bersama Red Velvet. Visualnya langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Saat itu, Red Velvet tampil di karpet merah dengan mengenakan masker berwarna putih. Namun setelah direcoki oleh wartawan untuk melepas masker, para member akhirnya dengan berat hati melepas masker mereka untuk sesi foto.

Ketika Irene melepas maskernya, orang-orang terkejut dengan visualnya. Di masa lalu, ia dipuji karena kecantikannya yang awet muda meskipun merupakan member tertua grup tersebut. Ia dikenal karena kulitnya yang mulus dan bahkan dijuluki sebagai lambang standar kecantikan wanita Korea.

Namun penampilannya di Gaon Chart Music Awards mengejutkan banyak orang. Pemilik nama Bae Joohyun itu dinilai tidak lagi memiliki wajahnya yang sempurna. Sebaliknya, sang idol memiliki kerutan dan garis senyum.

Dibilang Menua, Irene Red Velvet Diminta Ubah Penampilan di Bagian Ini 1

Source: Naver


Wajah Irene juga tampak lebih panjang, dan pipinya tampak cekung. Kelopak matanya tampak murung, dan rongga matanya tampak lebih dalam. Orang-orang percaya auranya telah meredup sejak skandal sikap buruknya.

Menyusul reaksi atas visualnya, netizen merekomendasikan Irene untuk mengubah gaya rambutnya. Selama Gaon Chart Music Awards, rambut hitam panjang Irene dibiarkan terurai dan sedikit bergelombang. Dahinya juga terbuka, memungkinkan orang untuk melihat kerutannya.

Meskipun gaya rambut ini dulunya cocok dengan Irene, orang-orang percaya itu tidak lagi membuatnya glowing seperti dulu. Akibatnya, banyak yang merekomendasikan Irene memakai poni ke gaya rambutnya.

Dibilang Menua, Irene Red Velvet Diminta Ubah Penampilan di Bagian Ini 2

Source: Naver

Poni panjang dan tipis yang hampir menyentuh kelopak mata membantu Irene terlihat lebih muda. Gaya rambut yang dipadankan dengan riasan pink cerah juga membuatnya tampak lebih bersinar.

Di masa lalu, Irene sering tampil dengan poni dan membuat hati berdebar karena visualnya yang berkilauan. Namun karena usianya semakin tua, orang merekomendasikan gaya rambut untuk membuatnya terlihat lebih muda. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait