Faisal Ketar-Ketir Fuji Kebablasan Pacaran, Ibu Thariq Ikut Beri Nasihat?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Orangtua Fuji dan Thariq Halilintar mulai memperhatikan gaya pacaran anak-anak mereka. Faisal ayah Fuji dan ibu Thariq, Lenggogeni Faruk, sempat memberikan masukan ini.

WowKeren - Kemesraan antara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar makin jadi sorotan. Kerap terlihat ngebucin, beredar isu kalau Fuji sempat disindir Tiara Marleen soal pelukan dengan Thariq.

"Kok udah dibiarin ya sama orangtuanya, belum muhrim, udah peluk-pelukan, gigitan," kata Tiara. "Aduh kayaknya gimana ya, gimana gitu lihatnya. Orangtuanya dicap baik se-Indonesia, tapi anaknya kayak gitu dibiarin aja, aneh ih lucu deh. Orang baik itu harus kasih contoh, di publik sudah berani apalagi di belakang layar."

Setelah Tiara buka suara, Haji Faisal agaknya mengisyaratkan kekhawatiran. Ia menangkap kesan perubahan pada diri Fuji. Meski begitu, Faisal masih berusaha mempercayai Fuji dan mengungkap soal pendapatnya sebagai ayah.


"Saya belum bisa memastikan, dia enggak curhat ke mama dan papanya. Kalau curhat ke mamanya, mungkin ke saya sampai (kabar pacaran dengan Thariq)," ujar Faisal. "Namanya anak, tambah tahun itu ada perbedaan. Kalau dulu apa aja dia selalu curhat ke mamanya. Dengan umur anak saya (sekarang), tentu tidak mungkin juga saya kontrol seperti dia waktu masih SMP atau SMA."

Faisal mengungkap kalau ia tak membatasi ruang gerak Fuji. Namun ia berharap putri bungsunya itu tak kebablasan. "Kebebasan sedikit-sedikit, tapi bukan berarti bebas lepas, tidak," serunya.

Bukan cuma Faisal, ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk, sempat memberikan nasihat. Thariq mengungkap kalau sang ibu tak ingin dia berbuat aneh-aneh.

"Aku sudah cerita 'Mah, aku lagi dekat sama cewek dan semuanya'," ujar adik Atta Halilintar ini. "Mamah mendukung pokoknya jangan aneh-aneh, selagi masih positif semuanya didoain."

Lenggogeni berharap Thariq dan Fuji sama-sama bisa lebih positif setelah jadian. "Kata mama, dia ingin aku menemukan hal-hal positif selama menjalin hubungan sama Fuji," seru Thariq.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait