Istri Cantik Salihah Beri Kejutan Ultah, Sikap Ridho DA Lagi-Lagi Mengejutkan Publik
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Tepat pada Kamis (3/2), Rizki Ridho diketahui merayakan ulang tahun mereka yang ke-25. Jika Rizki merayakan ultahnya sendirian, maka tidak dengan Ridho Syafaruddin.

WowKeren - Ridho Syafaruddin resmi menikahi gadis cantik bernama Syifa Aisyah Fauziah pada 17 Oktober 2021 lalu. Sebelumnya, penyanyi jebolan "D'Academy" ini pernah berpacaran dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Hampir empat bulan menjalani biduk rumah tangga, pernikahan kembaran Rizki Syafaruddin itu sempat diisukan retak. Hal ini bermula saat Ridho dianggap telah melecehkan sang istri di depan publik.

Namun isu tersebut langsung dibantah oleh Ridho. Diakui Ridho, rumah tangganya dengan Syifa masih baik-baik saja.

Sayang, isu cerai lagi-lagi berembus. Kali ini isu tersebut mencuat lantaran Syifa kepergok menghapus foto-foto dirinya bersama Ridho di Instagram. Syifa bahkan hanya menyisakan satu foto dirinya saja.

Tak ingin isu berkembang, Ridho kembali angkat bicara. Ia beralasan ingin membuat sesuatu hal yang baru. Karena itu, foto-foto lama dirinya dan Syifa diarsipkan dari Instagram.


"Kalau untuk Instagram Idho hapusin semuanya, ya memang pengin buat yang baru-baru aja, yang lama-lama dihapusin aja," ungkap Ridho saat itu. "Dia (Syifa) juga gitu sih, jadi pengin buat yang baru aja lah. Kan diarsipin bukan dihapus."

ultah Rizki Ridho ke-25

Instagram

Di sisi lain, tepat pada Kamis (3/2), Rizki Ridho diketahui merayakan ulang tahun mereka yang ke-25. Jika Rizki merayakan ultahnya sendirian, maka tidak dengan Ridho. Ridho justru mendapatkan kejutan manis dari Syifa.

Lewat unggahan InstaStory miliknya, Ridho memamerkan momen saat Syifa memberikan kue ultah kepadanya. Sikap Ridho ternyata di luar dugaan.

Meski sempat dibully gara-gara dianggap melecehkan istri, kali ini dengan penuh kasih sayang, Ridho mencium kening, pipi dan bibir sang istri. Mendapat kecupan hangat, Syifa tampak tersipu malu. Lucunya, Rizki berada di samping mereka membawa kue ultah sendirian.

Sikap manis Ridho sontak membuat fans berbahagia. Banyak fans yang ikut memberikan ucapan dan doa terbaik untuk Rizki Ridho.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait