Anang Hermansyah Protes Saat Si Kembar Gery Gany 'X Factor' Beri Bunga Ke BCL dan Rossa
Instagram/xfactoridofficial
TV

Penampilan si kembar Gary dan Gany di panggung 'X Factor' berhasil memikat para juri. Apalagi mereka tampak memberikan bunga pada Rossa dan Bunga Citra Lestri yang akhirnya membuat Anang Hermansyah iri.

WowKeren - Program acara "X Factor" season 3 yang tanyang di RCTI pada Senin (7/2) kemarin berhasil menyita perhatian penonton. Apalagi saat duo kembar Gery dan Gany tampil di atas panggung.

Anak asuh Ariel NOAH tersebut menampilkan konsep yang tak terduga untuk aksi panggung mereka. Pada malam itu mereka menyuguhkan suara super syahdu yang mengalun halus di telinga.

Keduanya tampil kompak saat membawakan lagu hits dari grup Kahitna berjudul "Cantik". Gery dan Gany tampak energik di atas panggung dengan ditemani beberapa penari cantik yang membawa bunga mawar.

Menariknya lagi, ternyata bunga mawar tersebut bukan hanya sekedar properti untuk penampilan para penari. Melainkan bunga-bunga tersebut sengaja dipersiapkan untuk para juri wanita yang tidak lain adalah Rossa dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Sebelum lagu yang mereka nyanyikan berakhir, Gery dan Gany pun maju ke meja juri untuk memberikan bunga-bunga tersebut pada BCL dan Rossa. Kedua juri wanita itu pun terlihat senang saat menerima bunga tersebut.


Namun di sisi lain, Anang Hermansyah tampak cemburu atas tingkah romantis si kembar GeryGany. Anang mengaku tak terima karena ia tidak mendapatkan bunga.

"Penampilan dua orang ini aku gak terima, kenapa kita gak dikasih bunga" ujar Anang Hermansyah, Senin (7/2/22). "Ya karena kita gak cantik mas" ucap Judika menimpali.

Tak hanya menampilkan aksi panggung yang manis, si kembar Garry Gany juga menyuguhkan kualitas vokal yang bagus. BCL pun memuji kekompakan duo kembar tersebut. Bahkan ia secar terang-terang sudah menjagokan Gary Gany sejak awal.

"Dari awal audisi aku penggemar kalian, Kalian sukses menjadikan lagu ini kaya lagu kalian sendiri, hawa nya beda. Ini konsep yang cerdas kaya memberikan bunga untuk aku dan Oca" ujar BCL.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait