NMIXX Rilis Teaser Grup Baru dan Siap Debut dengan Lagu Berjudul Unik 'O.O', Ternyata Ini Maknanya
Twitter/NMIXX_official
Musik

Lagu b-side 'Tank' menggambarkan kisah berani tentang pengisian daya dunia dan menghadapi dunia dengan membandingkan gerakan percaya diri dan ambisius NMIXX dengan 'Tank'.

WowKeren - JYP Entertainment siap mendebutkan girl grup baru mereka dengan nama NMIXX bulan ini. Girl grup beranggotakan 7 member yang berbakat ini siap melempar tiket ke industri musik dengan lagu debut mereka yang memiliki judul unik, "O.O".

JYP membagikan daftar lagu dari single debut NMIXX "AD MARE" di akun media sosial resmi pada 7 Februari lalu. Kemudian pada 8 Februari, agensi tersebut merilis teaser foto grup resmi yang menampilkan para member dalam balutan outfit berwarna putih.

Menurut tracklist yang telah dirilis, album single debut NMIXX berisi total 4 track, termasuk lagu utama "O.O", lagu b-side "Tank", dan dua track instrumental. Lagu utama "O.O" adalah lagu yang mewujudkan kepercayaan diri NMIXX yang kuat untuk bersiap terkejut dengan melihat sesuatu yang baru.

Tim produksi global THE HUB yang berkolaborasi dengan beberapa artis K-pop termasuk TWICE, ITZY, TREASURE, dan ENHYPEN, menciptakan lagu tersebut. Produser terkenal Dr. JO, yang bekerja dengan TWICE, IU, dan Mamamoo, berpartisipasi dalam lirik dan menciptakan sinerginya.


NMIXX Rilis Teaser Grup Baru dan Siap Debut dengan Lagu Berjudul Unik \'O.O\', Ternyata Ini Maknanya

Source Foto: JYP Entertainment

Lagu b-side "Tank" menggambarkan kisah berani tentang pengisian daya dunia dan menghadapi dunia dengan membandingkan gerakan percaya diri dan ambisius NMIXX dengan "Tank". Judul lagunya adalah karakter Hanja yang mengingatkan pada sebuah tangki, dan secara mengesankan mengungkapkan aspirasi untuk mengambil alih dunia. Ini adalah genre R&B hip-hop berbasis punk rock yang dibuka dengan gitar distorsi.

Judul lagu utama "O.O" memiliki bentuk seperti mata yang terbuka lebar dan menunjukkan ekspresi "OH!" seolah menyuruh kita bersiap-siap untuk kejutan yang akan dihadirkan. Ini adalah lagu yang menunjukkan kepercayaan diri NMIXX yang kuat seiring dengan kemampuan mereka.

Sementara itu, album single debut mereka, "AD MARE" terjual hanya dalam 10 hari pre-order dengan nama khusus "Blind Package" pada Juli tahun lalu tanpa mengungkapkan informasi apa pun. Album ini mencatat penjualan hampir 40.000 copy, membuktikan tingginya minat penggemar K-pop di dalam dan luar negeri.

NMIXX terdiri dari 7 member yaitu Lily, Haewon, Sullyoon, Jinni, BAE, Jiwoo, dan Kyujin semuanya adalah 7 vokal, 7 dancer, dan 7 visual yang tidak terbatas pada posisi tertentu. Mereka diharapkan dapat membuka era baru dalam industri musik dengan menambahkan pesona warna-warni pada kemampuannya yang luar biasa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru