Tya Ariestya Ungkap Alasan Mengejutkan Belum Percaya Diri Berhijab, Gegara Takut Ditegur Teman?
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya memang sudah mantap menutup aurat dengan mengenakan hijab. Namun tetap saja ada rasa kurang percaya diri yang dimiliki Tya ketika berhijab.

WowKeren - Saat ini Tya Ariestya sudah mantap menutup aurat dengan mengenakan hijab. Walau begitu tak dipungkiri Tya masih belum percaya diri dan merasa masih banyak kekurangan dalam berhijab.

"Masih nggak percaya diri ketemu sama teman-teman karena aku kan juga ngerasa masih banyak kurangnya," kata Tya Ariestya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (7/2) seperti dilansir dari DetikHOT.

Tya sendiri sebenarnya masih takut ditegur teman dalam mengenakan hijab. Hal itulah yang membuatnya tak percaya diri.

"Jadi agak ada rasa takut gitu ya," papar Tya. "Masih maksudnya untuk kayak, Oh 'Tya masih salah' Tya masih ini, Tya itu masih itu. Itu aja yang masih agak takut jadi jatuhnya nggak percaya diri."


Meski belum merasa percaya diri, Tya tetap mendapat dukungan penuh dari sang suami, Irfan Ratinggang dalam masa-masa awal berhijab. Tya pun berkali-kali ditanya oleh suaminya sudah mantap berhijab atau belum.

"Support banget suami aku tuh benar-benar ya masyaAllah, alhamdulillah banget, dia itu nggak pernah menuntut untuk aku segera menutup aurat kan," ujar Tya.

"Pada saat aku mulai udah coba berhijab aja dia bilang, kamu yakin? Udah dari dalam hati belum? Udah mantap belum? Kalau memang belum yakin hatinya, nggak apa-apa gausah dipaksain gitu. Biar kamunya nyaman. Tapi aku bilang aku mantap," sambung ibu dua anak ini.

Diungkap Tya bahwa sang suami mendukungnya seratus persen untuk berhijab. Ia juga mengungkap sebenarnya  perubahan penampilannya jadi berhijab ini adalah doa dari sang suami yang terkabul.

"Tapi memang itu (keputusan berhijab) ada di dalam setiap doanya dia," papar Tya. "Bahkan dia juga, ya suka selentingan kalau ngasih tahu itu ada di bagian dari doanya dia."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait