Mischa Chandrawinata-Amanda Manopo Kompak Pamer Foto Mesra, Isu Resmi Jadian Tak Terbantahkan?
Instagram/mischach
Selebriti

Usai sebelumnya membuat heboh lantaran terlihat saling berpelukan, kini Mischa Chandrawinata dan Amanda Manopo kompak bagikan foto mesra mereka di akun Instagran masing-masing.

WowKeren - Nama Mischa Chandrawinata belakangan kerap dikaitkan dengan Amanda Manopo. Pasalnya belum lama ini, keduanya membuat heboh lantaran terlihat saling berpelukan mesra.

Dugaan keduanya telah resmi pacaran pun mencuat. Namun sayangnya baik Mischa dan Amanda Manopo belum memberikan konfirmasi terkait hal tersebut.

Mengejutkannya baru-baru ini, Mischa mendadak seakan mengonfirmasi kabar tersebut. Pasalnya di unggahan terbaru pada hari Selasa (8/2) ini, Mischa mengunggah foto mesranya dengan Amanda Manopo saat tampil kembar dengan outfit putih.

Menyusul Mischa Chandrawinata, Amanda Manopo rupanya ikut mengunggah foto serupa. Pasalnya Amanda Manopo terlihat mengunggah foto saat tampil kompak mengenakan baju putih yang senada dengan Mischa.

Hanya saja dalam foto, Amanda Manopo terlihat merangkul mesra Mischa dari belakang. Sementara itu, Mischa tampak tersenyum lepas sambil memegang tangan Amanda Manopo.


Postingan keduanya itu sontak disambut heboh oleh para netter. Banyak dari mereka menduga jika foto yang diunggah Mischa dan Amanda Manopo itu merupakan pertanda keduanya go public terkait hubungan mereka.

Netter pun ramai mengaku senang jika keduanya telah resmi jadian. Namun ada pun netter yang menduga jika foto Mischa dan Amanda Manopo itu merupakan trik marketing untuk proyek keduanya.

"Akhirnya go public jugaaa," tulis akun @dw******01. "Cocok nya. Aku mah setuju mischa dan amanda," komen akun @ve*****ic. "Serasi bangt," sahut akun @tu*****98.

"Kawal sampe sah," seru akun @*****aa32. "Jangan2 cm project aja yaaaa," sedangkan tulis akun @sa*****an. "Pasti krn bareng di project/sinetron baru," timpal akun @wa******fa.

Tak cuma netter, sederet akun centang biru rupanya ikutan heboh. Mulai dari Tsania Marwa, Prilly Latuconsina, Aurelie Moeremans dan yang lainnya.

"AAAAAAAAA!" seru Tsania Marwa dengan menyematkan sejumlah lambang hati. "Coba tolong jelasin....," komen Prilly Latuconsina. "Ditunggu undangannya," timpal Aurelie Moeremans.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait