Tya Ariestya Ingin Punya Anak Cewek Dari Program Bayi Tabung, Terpaksa Ditunda Dulu Gegara Ini
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Sebelumnya Tya Ariestya berhasil dalam program bayi tabung hingga dikaruniai dua anak laki-laki. Kini Tya pun berharap bisa punya anak ketiga lewat program yang sama.

WowKeren - Aktris cantik Tya Ariestya dan suami tercinta, Irfan Ratinggang sudah dikaruniai dua orang laki-laki. Keduanya pun berencana untuk menambah momongan.

Tya pun akan kembali menjalani program bayi tabung. Ini akan menjadi program bayi tabung ketiga dari Tya. Sebelumnya dua anak lelaki Tya memang didapat dari program bayi tabung.

"Mudah-mudahan, minta doanya saja siapa tahu kebobolan ini," kata Tya Ariestya ketika ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (7/2) seperti dilansir dari DetikHOT.

Sementara itu Tya mengaku ingin punya anak perempuan untuk melengkapi keluarga kecilnya. Walau begitu, aktris 35 tahun ini pasrah dengan takdir Tuhan soal jenis kelamin calon anaknya kelak.

"Pengin (anak cewek). Kalau ditanya penginnya cewek atau cowok pasti kan kita sudah punya anak (cowok) dua, penginnya (sekarang) cewek," ungkap Tya. "Cuman sedikasihnya lah balik lagi."


Program bayi tabung yang dilakukan Tya memang berhasil membuatnya dikaruniai dua anak laki-laki. Hal inilah yang membuat Tya ingin melakukan program bayi tabung untuk calon anak ketiganya.

"Mungkin emang rezekinya di situ, karena kan memang pertama anak kedua bayi tabung," ucap Tya. "Kalau pun anak ketiga harus bayi tabung lagi ya Insya Allah nanti dijalanin lagi."

Namun melihat kondisi pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, Tya menunda program bayi tabung ketiganya. Ia bersama sang suami memilih untuk menunggu angka positif Covid-19 menurun sebelum kembali menjalani program bayi tabung.

"Belum ini makanya karena kondisi masih Covid kayak gini kan, lagi kenceng-kencengnya keluarga aku juga kayak adik kandung aku juga lagi positif Covid juga," kata Tya. "Jadi kita lihat tunggu Covid mereda lagi ya, mudah-mudahan segera mereda."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait