Tampil Dewasa, Yeri Red Velvet Pamer Body Goals Menakjubkan di Postingan Baru
Instagram/yerimiese
Selebriti

Baru-baru ini Yeri Red Velvet memposting beberapa foto di Instagram pribadinya tanpa meninggalkan komentar apapun. Namun penampilannya sukses menarik perhatian penggemar.

WowKeren - Yeri Red Velvet mengejutkan penggemar dengan penampilannya yang dewasa lewat postingan terbarunya di Instagram. Ia memamerkan sosoknya yang body goals abis.

Pada 7 Februari 2022, Yeri memposting beberapa foto di Instagram-nya tanpa meninggalkan komentar apapun. Namun penampilannya sukses menarik perhatian penggemar.

Foto-foto yang dirilis memperlihatkan Yeri mengenakan atasan rajutan tanpa lengan dan celana pendek. Idol kelahiran 1999 tersebut menatap kamera saat sinar matahari menyinari wajahnya melalui jendela.

Yeri Red Velvet Pamer Body Goals Menakjubkan di Postingan Baru

Source: Instagram

Meski Yeri tampil tanpa riasan, kulitnya yang mulus dan bersih tetap menonjol. Secara khusus, tubuhnya yang ramping serta auranya yang murni namun seksi menarik perhatian para penggemar.


Para penggemar tidak bisa untuk tidak mengagumi sosok sempurna Yeri. Mereka pun memuji habis-habisan maknae Red Velvet tersebut.

Sementara itu, Red Velvet tampil di panggung "SM Town Live 2022: SMCU Express @Kwangya" pada 1 Januari. Mereka sukses menghibur penggemar dengan membawakan lagu hits "Psycho."

Yeri juga berkolaborasi dengan para maknae SM Entertainment, menyanyikan "Snow Dream." Maknae yang lain adalah Chenle, Haechan, dan Jisung NCT DREAM, serta Ningning aespa.

Konser "SMCU EXPRESS" ditayangkan secara gratis di YouTube, Idol Live, dan U+ Idol Live secara gratis. Konser ini digelar untuk menghibur penggemar, yang tak dapat bertemu idol mereka karena pandemi yang berkepanjangan.

Dalam berita terkait, Yeri membintangi web drama Playlist Studio "Blue Birthday" yang ditayangkan di Naver TV dan Youtube pada Juli 2021. Kemudian pada 19 Januari 2022, web drama ini dirilis secara eksklusif dalam format CGV agar dapat disaksikan oleh penonton di layar lebar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait