Tya Ariestya Beber Nasib Baju-baju Lama Usai Kini Mantap Berhijab, Punya Rencana Mulia
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya yang kini telah berhijrah dan mantap mengubah penampilannya dengan berhijab tak segan untuk mengungkapkan rencana mulia guna ‘menyingkirkan’ baju-baju lama.

WowKeren - Tya Ariestya kini semakin menambah panjang daftar artis hijrah di Indonesia. Keputusan Tya untuk mengubah penampilannya dan kini berhijab juga cukup menjadi sorotan dimana-mana. Perubahannya pun membuat pangling sekaligus disambut dengan sangat hangat oleh publik saat pertama kali muncul di media sosial dengan baju tertutup dan berkerudung.

Di balik keputusan hijab Tya, tentu banyak yang dibuat penasaran dengan nasib baju-baju lama yang dimilikinya. Kini ibu dua anak itu pun buka suara.

Tya rupanya sudah memikirkan cara untuk “menyingkirkan” baju-baju lamanya yang tentu tak bisa dipakai lagi. Bukan asal dibuang, Tya rupanya memiliki sebuah rencana mulia.

Tya Ariestya mengaku akan menjual murah koleksi baju-bajunya dimana hasil dari penjualannya nanti akan disumbangkan kepada masyarakat membutuhkan. “Jadi baju-baju lama semuanya aku pre-love (jual murah), insya Allah nanti hasilnya disumbangkan ke orang yang membutuhkan," ungkap Tya Ariestya di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/2).


Sementara itu Tya juga memiliki alasan tersendiri untuk tak langsung menyumbangkan baju-baju miliknya. Tya beranggapan jika sebagian pakaian yang ia miliki mungkin tak akan terpakai juga oleh orang lain karena modelnya yang cukup terbuka.

“Karena kan kalau misalkan aku sumbangin dalam bentuk gitu kan banyak yang nggak kepakai kali ya. Celana mini mini, baju pada se-uprit uprit (seksi),” jelas Tya Ariestya.

Di sisi lain Tya juga menjelaskan tentang kebaikan yang ia dapat usai mengumumkan kemantapannya dalam berhijab. Salah satunya Tya mendapatkan banyak baju dan hijab dari orang terdekatnya saat ini. “Sekalinya orang ngasih jilbab, ngasihnya 15 biji, masya Allah banget,” ujar artis 35 tahun ini.

Tya menyebut jika banyak pemberian baju dan hijab berdatangan dari rekan selebriti. Sebut saja mulai dari desainer kondang Ivan Gunawan hingga rekan artis yang sudah lama lebih dulu berhijrah seperti Zaskia Adya Mecca.

“Dari Kak Ivan Gunawan, Cynthia Ramlan, Zaskia Adya Mecca, Fenita Arie belum lagi yang lain-lain, banyak lah alhamdulillah,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait