Tamu Airbnb Nekat Bawa Pulang Kucing Usai Menginap, Ogah Kembalikan Meski Sudah Diminta Sang Pemilik
pixabay.com/Ilustrasi/doanme
SerbaSerbi

Wakefield menjelaskan bahwa dia membawa kucing itu karena tidak ada yang merawatnya dan dia lapar, haus, serta kedinginan ketika keluarganya menemukannya di rental Airbnb.

WowKeren - Kucing memang hewan piaraan yang menggemaskan. Tak ayal jika hewan dengan bulu yang lembut ini mampu meluluhkan hati orang-orang yang memeliharanya.

Bahkan, sekeluarga nekat membawa pulang seekor kucing yang mereka temukan di tempat menginap mereka. James Wakefield, 70, mengklaim bahwa seekor kucing liar bernama Nubbins tidak dimiliki oleh siapa pun sehingga menurutnya tidak masalah untuk membawa pulang kucing itu untuk dirawat.

Hal itu disebutkannya lewat surat yang dikirim ke Kantor Sheriff Sonoma. Dalam surat itu, Wakefield menjelaskan bahwa dia membawa kucing itu karena tidak ada yang merawatnya dan dia lapar, haus, dan kedinginan ketika mereka menemukannya setibanya di rental liburan mereka di Railroad Ave, sebagaimana dilaporkan The Sun AS.

Kucing itu rupanya dimiliki oleh Troy Farrell, seorang yang tinggal di lingkungan sekitar penyewaan Airbnb. Namun ketika Sheriff Sonoma County Mark Essick memberi tahu Wakefield bahwa kucing itu harus dikembalikan ke pemiliknya, ia menolaknya.


Wakefield menegaskan bahwa kucing itu dibawa tanpa pemaksaan. Menanggapi tuduhan Wakefield, Farrell berbagi foto dan video saat dia merawat kucing di rumahnya selama empat tahun dia tinggal di lingkungan tersebut.

"Dia punya begitu banyak orang yang merawatnya," kata Farrell kepada outlet berita lokal. "Dia tidak ingin menjadi kucing dalam ruangan. Dia tidak ingin terjebak di rumah. Dia hanya suka keluar dan melakukan pekerjaannya karena begitulah dia."

Ketika Wakefield bertanya kepada pemilik rumah Airbnb tentang kucing itu, dia diberitahu bahwa dia adalah kucing liar di lingkungan itu. Kucing itu tidak diizinkan masuk ke rumah tetangga mana pun bahkan dalam cuaca yang sangat dingin.

Putri Wakefield khawatir tentang kesehatan kucing itu dan bertanya kepada pemilik rumah apakah mungkin bagi mereka untuk membawa Nubbins pulang. Pemiliknya menanggapi dengan antusias ya, menurut Wakefield, bahkan mengatakan bahwa akan "luar biasa jika seseorang mengadopsinya dan memberinya rumah yang bagus".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait