Pengantin Baru, Lucunya Park Shin Hye Sibuk Ngadu Momongan di Rumah
Instagram/ssinz7
Selebriti

Seperti diketahui, Park Shin Hye merawat semua kucing mereka setelah menikah dengan Choi Tae Joon. Sang aktris sekarang memelihara empat kucing yang menjadi momongannya.

WowKeren - Park Shin Hye membagikan kesibukannya setelah menikah dengan Choi Tae Joon. Aktris cantik ini rupanya sibuk bermain dengan momongannya, dan bahkan mengadu mereka.

Pada 8 Februari 2022, Park Shin Hye memposting video di Instagram dengan judul, "Sekarang dia tertidur, ini adalah kesempatanmu. Haruskah kamu memukulnya atau tidak? Pantatnya bergerak naik turun."

Video yang diunggah menunjukkan kucing Park Shin Hye, Haeri dan Khan. Saat Haeri tertidur, Khan mencari kesempatan untuk memukul Haeri. Park Shin Hye bersorak untuk Khan, mengatakan, "Sekarang dia tertidur, ini kesempatanmu."

Namun pada akhirnya, Khan tidak bisa memukul Haeri. Park Shin Hye menulis, "Peringkatnya masih belum diputuskan," dengan tagar "Gangster Haeri" dan "Pengecut Khan." Ia menambakan, "Pada akhirnya, dia tidak bisa memukulnya dan berbalik."


Seperti diketahui, Park Shin Hye merawat semua kucing mereka setelah menikah dengan Choi Tae Joon. Ia sekarang memelihara empat kucing. Namun peringkat mereka dalam keluarga belum diurutkan, membuat penggemar tertawa.

Park Shin Hye menikah dengan aktor Choi Tae Joon di sebuah gereja di Seoul pada 22 Januari. Mereka mengumumkan pernikahan mereka pada bulan November 2021 dan menarik perhatian dengan menyampaikan berita kehamilan Park Shin Hye.

Dalam vlog yang dirilis aktris Uhm Ji Won, terungkap bahwa Park Shin Hye hamil anak laki-laki. Uhm Ji Won dan seorang kenalan menyiapkan balon dengan ungkapan kasih sayang seperti, "Halo Baby Boy" dan "Shin Hye bless u."

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih sejak tahun 2017 yang baru terungkap di 2018. Keduanya pun mulai go public meski jarang mengumbar foto kebersamaan di depan publik.

Diketahui juga bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dulunya merupakan satu teman kampus. Keduanya sama-sama berkuliah di Universitas Chung Ang serta mengambil studi di bidang teater. Kedekatan mereka memang berawal karena satu almamater seperti yang dikonfirmasi oleh agensi salah satu dari mereka bahwa memang dekat karena sering bertemu sebagai teman satu kampus.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru